(c) Viva Cosmetics
Perkembangan dunia kecantikan, khususnya skincare, sangat pesat beberapa waktu belakangan ini. Banyak brand berlomba menghadirkan produk yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Hal inilah yang kemudian dipenuhi PT Vitapharm yang baru meluncurkan serum yang dibutuhkan kulit dengan harga terjangkau.
“Kami meluncurkan serum ini karena tentunya mengikuti tren kosmetik ya. Pastinya Viva juga meluncurkan kandungan yang baik untuk kulit namun tetap dalam harga yang ramah dan ekonomis,” ujar Anna Setiawati selaku Brand Manager PT. Vitapharm yang menaungi Viva Cosmetics dalam acara Grand Launching Viva Triple Serum, di Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2023.
Anna menjelaskan produk serum baru yang diluncurkan perusahaan kali ini bisa dimiliki berbagai kalangan. Mulai dari gen Z, milenial hingga ibu-ibu. “Produk Triple Serum ini harganya nggak sampai Rp20.000 lho per satu pieces serumnya,” ungkapnya.
Viva Triple Serum hadir dengan tiga varian yaitu Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum. Sesuai namanya, setiap produk serum ini memiliki khasiat dan kandungan yang berbeda-beda.
Viva Glowing White ditujukan untuk membantu wanita mendapatkan kulit cerah, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah. Khasiat ini diperoleh berkat kandungan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione.
Sementara Viva Anti Aging Serum dengan kandungan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol ditujukan untuk membantu menyamarkan kerutan dan garis halus. Terakhir Viva Peeling Serum yang mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone berfungsi untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.
Anna menegaskan Viva Cosmetics selama ini selalu berusaha menghadirkan produk yang terinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Komitmen ini terlihat dari penyelenggaraan Grand Launching Viva Triple Serum yang digelar di Jakarta serta hadirnya sejumlah komunitas di berbagai kota di Indonesia.
“Kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics," ujar Anna.
Untuk menjangkau penggunanya, Viva Cosmetics juga berusaha memperluas distribusi dan hadir melalui berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern. Hal penting yang harus diketahui, sebagai local brand pertama yang menyematkan “Made in Indonesia”, Viva Cosmetics berkomitmen menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia hingga saat ini.
Lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini meraih Quadruple Platinum dari Indonesia Best Brand Award (IBBA). Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas kandungan unggulan, dan harga yang terjangkau.
Advertisement
Kenapa Seseorang Bisa Terkena Cacingan? Ini Kata Dokter
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`