Pakai Bedak Harga Rp1 Juta, Aurel: Auto Cantik dari Lahir

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Oktober 2020 07:34
Pakai Bedak Harga Rp1 Juta, Aurel: Auto Cantik dari Lahir
Aurel pun merasa puas dengan hasilnya

Dream - Aurel Hermansyah kembali membagikan tutorial makup di kanal YouTubenya. Beda dari sebelumnya, kali ini Aurel mereview bedak asal Jepang yang harganya mencapai Rp1,3 juta.

" Aku mau mencoba bedak satu juta, ini bedaknya doang belum sama casing, belum sama sponge. Gue enggak ngerti kenapa mahal banget," kata Aurel.

Aurel mengaku pertama kali mencoba bedak brand asal Jepang itu. Benar kata istilah, ada harga ada rupa. Bedak mahal itu membuat wajah Aurel semakin ayu. Aurel bahkan tak mnyesal membeli bedak itu meski harganya cukup menguras kantong.

" Langsung nutup semua tadinya hidung aku keliatan komedo, ini langsung bersih seketika, harga Rp1,3 juta worth it sih karena cocok di muka aku, biasanya aku susah cari bedak," ucap Aurel.

Padahal saat membeli bedak ini, Aurel mengaku sempat shock saat mengetahui harganya cukup mahal. Namun melihat hasilnya sangat bagus. Aurel justru merasa sangat puas.

" Harga enggak bisa bohong kayak langsung cantik dari lahir gitu ya, harga tidak membohongi, kalau dari Jepang aku percaya bagus sih. Wah keren banget bedaknya sumpah, jujur aku belinnya nyesek banget. Tapi ini nutupi semua di muka," kata dia.

1 dari 5 halaman

Kencan Bareng Atta Halilintar, Outfit Ketat Aurel Hermansyah Disorot

Dream - Berawal dari isu kedekatan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin tak ragu memperlihatkan hubungan mereka ke publik. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan ke laman Instagram masing-masing.

Salah satu kolaborasi yang mereka buat adalah sebuah program bertajuk 'Teman Tapi Cinta'. Di episode kali ini, Atta mengajak Aurel pergi kencan di tempat yang tak diduga. Alih-alih ke tempat romantis, mereka justru pergi berkuda.

" Siap berkuda hari ini!! Episode seruu bangett guys pertama kali naik kuda smpe bajunya Khusus ginii.."  tulis Aurel di Instagram.

2 dari 5 halaman

Penampilannya Dipuji Lebih Cantik

Dalam foto yang diunggah, Aurel dan Atta berpose di tengah lapangan berkuda. Mereka saling bertukar tatapan romantis.

Aurel dan Atta© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Biasa tampil glamor, Aurel kali ini terlihat lebih sporty. Ia mengenakan polo shirt berwarna putih polos. Sedangkan Atta juga memakai polo shirt yang serupa.

Putri Anang dan Krisdayanti itu memadukan polo shirt dengan celana ketat berwarna hitam. Ia kemudian memakai sepatu boots panjang untuk berkuda.

Penampilannya semakin kece dengan baseball cap warna hitam. Potretnya yang cantik ketika berkuda sukses menuai sorotan.

" The real aurel... gua suka dia klo pake baju bgini cantikkk,"  puji @ocintabita

" Loly pk apa ajah ttp kecehhh," kata @siskawati3754

" aurel body goals bangettt.. cantik parah....pantas masuk 10 wanita seksi Asia,"  ujar @dmr_tridmr.

" Mimiiiii KD putrinya cantik sprti mimi," timpal @sabarudinzein

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar Sampai Ngompol Buktikan Cintanya ke Aurel

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata Bali. Pasangan selebriti yang tengah dimabuk asmara itu rutin membagikan kegiatan aktivitas liburan mereka di Instagram masing-masing.

Dalam salah satu unggahannya, Atta terlihat menikmati momen menaiki ayunan yang cukup tinggi. Aksi itu ternyata dilakukannya untuk membuktikan betapa besar cintanya terhadap Aurel.

" NUR Tolong NUR........ katanya pembuktian cinta harus naik ayunan TER EXTREME Di Dunia iniii," tulis Atta melengkapi unggahannya.

Upaya membuktikan cinta itu ternyata membuat Atta sempat ketakutan. Si Sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tak berhenti memangggil nama Aurel saat ayunannya mulai bergerak.

4 dari 5 halaman

Malah Ditantang Aksi Lain

" Nur Nur ahhhhh," kata Atta HAlilintar.

Aurel yang mendengar Atta ketakutan, tetap memberikan dukungan untuk kekasihnya itu.

" Seru banget kan," ucap Aurel.

Saking takutnya, Atta mengaku sampai tak mau melihat ke bawah. Di bawah ayunan tersbeut memang terlihat dengan jelas air terjun.

" Aku gak mau liat bawah gak mau liat bawah, udah udah," kata Atta.

Melihat Atta yang sudah mau menyerah tak membuat Aurel membiarkan kekasihnya itu menyelesaikan permainnya tersebut. Malah kakak dari Azriel Hermansyah itu meminta Atta melakukan aksi yang lain.

" Belum belum, dilepas tangannya biar keren," pinta AUrel.

 

5 dari 5 halaman

Akhirnya Atta Bilang Ngompol

Atta pun memohon untuk minta diberhentikan ayunannya, bahkan saking takutnya Atta sampai ngompol.

" Gak mau, udah wey. Aku ngompol aku ngompol," kata Atta.

Sedangkan AUrel terlihat begitu bahagia, Atta bisa melepaskan rasa takutnya demi membuktikan cintanya dengan menaiki ayunan tersebut.

" Yeay seru banget, ih kamu beneran bisa. Kamu beneran sayang dan cinta sama aku," kata Aurel.


      View this post on Instagram    

*katanya pembuktian cinta harus naik ayunan TER EXTREME Di Dunia iniii????

A post shared by CALON BOJO - Atta Halilintar (@attahalilintar) on 

Beri Komentar