Dana yang Dihabiskan Patricia Gouw Agar Cantik Maksimal

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 18 Oktober 2018 14:41
Dana yang Dihabiskan Patricia Gouw Agar Cantik Maksimal
Model cantik ini blak-blakan anggaran yang dikeluarkan setiap bulannya.

Dream - Penampilan adalah hal utama yang selalu diperhatikan seorang publik figur. Tak heran mereka menyiapkan anggaran khusus untuk memoles diri dari ujung rambut sampai kaki.

Seperti yang dilakukan model cantik Patricia Gouw. Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku menghabiskan Rp1,2 juta setiap bulan buat perawatan kecantikan.

" Hampir jutaan, nggak nyampe puluhan juta sih. Sebulan itu aku treatment creambath, ada satu tempat kayak kebudayaan Korea gitu, aku scrub badan. Orang bilang mandi mayat say. Tapi bener-bener, keluar dari sana kulit mulus banget, satu tingkat lebih cerah lah di sana," kata Patricia saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

 Patricia Gouw

Jebolan ajang pencarian model kelas dunia, Asian Next Top Model itu kemudian merinci pengeluaran bulanannya buat perawatan kecantikan.

Untuk creambath, scrubbing Korea sekitar Rp 250 ribu, creambath Rp 650 ribu. Ada juga facial sebulan sekali Rp 350 ribu dan membeli produk kecantikan untuk travelling sekitar Rp 25 ribu.

" Jadi total kurang lebih Rp 1,2 juta" .

Menurut wanita kelahiran 14 Juli 1990, perawatan ini penting karena setiap hari kulit wajah dan rambutnya terpapar bahan-bahan kimia. Sedangkan urusan rambut, Patricia sering mencatok dan styling. (ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone