Perawatan Kulit Wajah Paris Hilton di Malam Hari

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 16 September 2019 06:12
Perawatan Kulit Wajah Paris Hilton di Malam Hari
Treatment ini dilakukan Paris secara rutin jelang tidur malam.

Dream - Untuk menjaga penampilannya, artis Paris Hilton selalu meluangkan waktu merawat kulit sebelum tidur malam.

Melalui video Go To Bed With Me yang dipublikasikan Harper's Bazaar, Paris mengaku terobsesi dengan perawatan kulit sejak berusia tujuh tahun. Semua pengetahuan tentang bersolek dan perawatan kulit diperoleh dari ibunya

 Paris Hilton

" Aku terobsesi dengan perawatan kulit sejak berusia tujuh tahun. Ibuku yang mengajari semuanya," kata pemilik slogan 'That's Hot' ini.

Tidak seperti wanita biasa, rutinitas perawatan kulit wajahnya cukup panjang. Dia mengaku kegiatan itu memakan 10 sampai 12 langkah.

" Inilah rutinitas perawatan kulit wajahku, yang dilakukan 10 sampai 12 langkah," ungkapnya. Paris kemudian menunjukkan langkah-langkah perawatan kulitnya yang cukup panjang.

1 dari 5 halaman

1. Menggunakan Sabun Wajah

Dia membersihkan wajah dengan sabun dari produk skincare miliknya yang berbahan dasar butiran berlian dan caviar.

Paris menganjurkan untuk mencuci wajah sambil memijat kulit dengan lembut. Terutama setelah beraktivitas di luar, seperti sehabis syuting.

" Setelah itu lap dengan handuk dan disusul dengan kapas untuk menghilangkan sisa-sisa makeup," katanya.

 shutterstock

Foto: Ilustrasi/Shutterstock

2. Memakai Krim Mata

Langkah selanjutnya, pelantun Stars Are Blind ini melanjutkan rutinitas dengan mengoleskan krim mata dari produk miliknya.

Dia mengoleskan krim di sekitar matanya. Paris rutin melakukannya menjelang tidur agar penampilan kulit sekitar matanya tetap segar di pagi hari.

2 dari 5 halaman

3. Menggunakan Alat Pemijat Wajah

Selain produk kecantikan, ia juga menggunakan alat pemijat wajah. Dia memakai alat tersebut di seluruh permukaan wajah hingga leher bagian atas dengan sedikit tekanan lembut. Dia selalu memakai alat itu setiap pagi serta jelang tidur malam.

4. Memakai Serum Anti Polusi

Selanjutnya, ia memakai serum untuk melindungi wajahnya yang sudah terpapar polusi. Mengingat dia tinggal di kota besar seperti Los Angeles.

Agar lebih maksimal, kemudian dia memakai serum yang sudah digunakannya selama 15 tahun terakhir.

 shutterstock

Foto: Ilustrasi/Shutterstock

3 dari 5 halaman

5. Memakai Krim Leher

Untuk bagian leher, Paris menggunakan produk khusus berupa firming neck cream. Ia menganjurkan untuk tidak hanya fokus pada leher bagian depan dan samping, tapi juga bagian belakang.

" Jadi tidak hanya fokus pada perawatan wajah, tapi juga leher dan dada," tuturnya.

 shutterstock

6. Memakai Pelembap

Setelah memakai krim di leher, Paris kembali fokus pada wajahnya. Kali ini dia mengoleskan krim pelembap, " Aku sangat suka pelembap karena baunya sangat enak, meresap dengan cepat dan melembutkan."

4 dari 5 halaman

7. Memakai Masker Wajah Elektrik

Langkah selanjutnya Paris memakai alat untuk masker wajah yang berteknologi canggih. Masker wajah elektrik yang memiliki cahaya inframerah ini berguna untuk membentuk kolagen di kulit. Ia selalu memakainya di malam hari.

8. Memakai Lampu Terapi

Setelah memakai masker wajah elektrik, Paris kembali mengeluarkan alat khusus berupa lampu terapi kulit yang berukuran cukup besar.

Lampu terapi ini akan mengeluarkan sinar berwarna ungu untuk meremajakan seluruh kulit di wajah, leher dan dada. Selain itu skincare yang dipakainya bisa mudah terserap hingga lapisan kulit terdalam.

5 dari 5 halaman

9. Memakai Masker Bibir

Agar bibirnya tetap terlihat lembab dan basah, Paris paling suka memakai masker bibir. Paris mengatakan masker pelembap ini dibiarkan menempel pada bibir selama 15 sampai 20 menit sebelum dilepas.

" Terkadang aku memakainya bersama dengan masker wajah elektrik," ujar Paris.

10. Menggunakan Air Mawar

Untuk langkah terakhir dari rutinitas perawatan wajahnya, Paris menyemprotkan air mawar ke seluruh permukaan kulit wajah. Selain menghidrasi, air mawar bisa meningkatkan suasana hati dan membuatnya senang.

 shutterstock

(Sah, Sumber: Harpersbazaar)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik