Penggemar Syok, Paris Hilton Beber Identitas dan Suara Aslinya

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 19 September 2020 18:46
Penggemar Syok, Paris Hilton Beber Identitas dan Suara Aslinya
Paris Hilton tak mau dikenal sebagai wanita bodoh dengan suara kanak-kanak seperti selama ini diperlihatkannya di depan publik

Dream - Paris Hilton membuka banyak kejutan dari rahasia kehidupanya selama ini. Wanita berambut pirang itu ternyata selama ini bermain karakter sebagai orang lain dalam kehidupannya di depan publik.

Salah satu pengakuannya yang cukup mengejutkan publik adalah suara asli Paris Hilton ternyata sama sekali berbeda dengan penampilannya selama ini. Selama ini Paris sering berbicara dengan gaya anak-anak dan terdengar manja.

Pengakuan mengejutkan Paris itu terungkap saat anggota keluarga miliader pemilik jejaring hotel Hilton ini merilis konten Youtube This Is Paris yang tayang sejak Senin, 14 September 2020 lalu.

 

1 dari 4 halaman

Berpura-pura Demi Sembunyikan Identitas Asli

Menurut Paris suara nada kekanak-kanakannya sudah mulai dia gunakan ketika mulai terju ke dunia hiburan. Bahkan dia mengaku jika statusnya sebagai seorang influencer hanya sebagai lelucon.

Dalam video dokumenter itu, Paris mengatakan jika keputusannya untuk mempertahankan suara bayi di puncak ketenarannya adalah cara menyembunyikan identitas aslinya di depan publik.

Rahasia Paris itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Talk Show Australia, Sunrise dikutip dari laman newsweek.com. Dalam wawancara itu Paris berbicara dengan nada bariton dan jauh dari kesan kekanak-kanakan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dikenal Sebagai Wanita Bebal

" Saya merasa telah melalui begitu banyak hal ... ada begitu banyak kesalahpahaman dan prasangka tentang saya," kata wanita berusia 39 tahun itu.

" Saya tidak ingin dikenang sebagai orang bebal. Saya ingin dihormati sebagai pengusaha wanita."

Video klip wawancara Paris itu telah menjadi viral di sosial media dan membuat para penggemarnya melongok terkejut.

" Paris Hilton mengungkapkan suara aslinya... saya terkejut," cuit seorang pengguna Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Sebetulnya Sudah Bongkar Rahasia di 2016

Sementara netizen lain mengaku bersyukur melihat wanita pewaris bisnis ini akhirnya membongkar identitas aslinya dan berbicara normal dengan suara beratnya.

" Mendengar suara asli Paris Hilton seperti terapi untuk event tahun ini," pengguna Twitter @prezatia ikut berkomentar.

Meski video dokumentar ini mengungkapkan sejumlah kehidupan rahasia Paris, pesohor ini sudah mulai membuka diri tentang identiasnya kepada publik beberapa tahun lalu. Di tahun 2016, Paris pernah berbicara jika suara kekanak-kanaknya hanya bagi dari karakter Paris Hilton.

 

4 dari 4 halaman

Ini Suara Asli Paris Hilton

" Ini suara asli saya," kata dia saat itu. " Suara saya yang lain-seperti suara saat membintangi Simple Life yang biasa saya pakai....Saya sebenarnya memiliki suara rendah di kehidupan sebenarnya," ujarnya.

Mau tahu rahasia lain yang diungkapnya Paris Hilton, lihat saja videonya di akun Youtube Paris Hilton ini 

Beri Komentar