Pasta Gigi Bisa Bikin Kulit Glowing

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 25 Februari 2019 18:16
Pasta Gigi Bisa Bikin Kulit Glowing
Ternyata ampuh buat kecantikan wajah dan kuku, lho!

Dream - Kini varian pasta gigi semakin banyak. Ada yang mengandung ekstrak daun mint hingga whitening gel. 

Tapi, tahukah kamu kalau pasta gigi juga bermanfaat untuk kesehatan mulut? Pasta gigi ternyata juga punya manfaat besar untuk kecantikan kulit dan kuku.

Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana bisa pasta gigi bisa memperindah kulit dan kuku. Tenang saja, kamu bisa membuktikan sendiri manfaatnya.

Berikut ini empat manfaat pasta gigi yang bisa kamu terapkan sehari-hari:

1 dari 2 halaman

Jadi Masker

1. Sebagai masker wajah

Bersihkan wajah dengan air, keringkan dengan handuk dan oleskan pasta gigi di seluruh wajah serta leher. Biarkan selama 15 menit.

Masker pasta gigi bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit dan membuatnya tampak glowing. Pilihlah pasta gigi herbal yang mengandung madu dan cengkeh.

2. Mampu mengangkat sel kulit mati

Gunakan pasta gigi di hidung dan biarkan hingga mengering. Basahkan pasta gigi dan gunakan untuk membersihkan hidung. Cara ini mampu menghilangkan noda hitam dan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

2 dari 2 halaman

Bikin Kulit Glowing

 Shutterstock

3. Bikin kulit glowing

Pasta gigi yang mengandung whitening gel mampu menghilangkan efek kulit terbakar dan membuat wajah glowing. Tuang pasta gigi dalam jumlah banyak ke dalam cangkir.

Tambahkan tetesan lemon dan aduk hingga merata. Oleskan pada area tubuh yang terkena sinar matahari seperti wajah, leher, tangan, lengan dan kaki.

Diamkan selama setengah jam, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan tiga hari berturut-turut untuk hasil maksimal.

4. Tampilkan kecantikan kuku

Oleskan pasta gigi di seluruh bagian kuku dan diamkan selama 15 menit. Lalu, bersihkan dengan sikat gigi. Cara ini mampu membersihkan kutikula dan memperkuat kuku.

Masih ragu coba pasta gigi untuk kecantikan wajah dan kuku?

Sumber: Times of India

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal