Rahasia Kulit Flawless Jennifer Aniston di Usia 50

Reporter : Sugiono
Senin, 27 Januari 2020 11:11
Rahasia Kulit Flawless Jennifer Aniston di Usia 50
Meski sudah berusia 50 tahun, Jennifer Aniston selalu tampil cantik dengan kulit flawless.

Dream - Jeniffer Aniston dikenal sebagai aktris yang selalu tampil fresh dengan kulit yang flawless. Padahal mantan bintang drama komedi Friends ini sudah berumur 50 tahun pada awal tahun 2020 ini.

Meski memuji orang tuanya yang telah menurunkan gen yang bagus kepadanya, Aniston tetap mengutamakan perawatan sebagai rahasia cantik dan awet mudanya.

" Aku mewarisi kulit yang bagus dari ayahku. Tapi satu hal yang aku selalu bilang pada diriku 'Jangan anggap remeh' karena aku harus menjaga (kulit bagus itu)," kata Jeniffer kepada Los Angeles Times.

1 dari 5 halaman

Gunakan Produk yang Mengandung Probiotik

Jeniffer yang mengaku 'terobsesi' dengan kesehatan kulit, merekomendasikan produk yang mengandung probiotik, karena memiliki banyak manfaat bagi kulit.

Menurut Jeniffer, Nicotinamide Adenine Dinucleotide atau yang lebih dikenal dengan NAD mulai mengalami penurunan seiring bertambahnya usia.

" NAD ini sebenarnya adalah mitokondria dalam sel-sel. Ketika mitokondria ini mulai rusak, maka tubuh kita juga mengalami hal yang sama. Gen akan mati, dan kemudian usia kita," jelas Jeniffer.

2 dari 5 halaman

Pentingnya Pelembab Harian

Rekomendasi Jeniffer berikutnya adalah selalu rutin melakukan facial dengan menggunakan pelembab harian yang sesuai kulit.

" Ibu saya membelikan pelembab harian yang sesuai kulit sejak saya remaja. Mulai saat itu saya tak pernah lepas dari pelembab harian," katanya.

3 dari 5 halaman

Jauhi Diet yang Terlalu Ketat

Meski percaya makanan mengandung gula berdampak buruk pada wajah dan tubuh, tapi Jeniffer memperingatkan untuk menjauhi diet yang terlalu ketat.

" Makanlah secara normal dan sehat, dan jadikan itu gaya hidup. Jadikan tubuh seperti pohon, ia akan tumbuh baik jika kamu merawatnya," kata Jeniffer.

Tips tambahan lain dari Jeniffer adalah memilih latihan dan olahraga yang membuat tubuh banyak bergerak.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan detoksifikasi digital selama satu jam dan bermeditasi.

Sumber: E! News

4 dari 5 halaman

Dewi Hughes Turun 11 Kg dalam 1 Bulan, Intip Cara Dietnya

Dream - Dewi Hughes membuat penasaran banyak orang karena penampilannya. Dulu ia identik dengan tubuhnya yang besar.

Kini presenter itu membuat pangling. Bobot tubuhnya menurun drastis. Ia menceritakan awal motivasinya menurunkan berat badan. Menurutnya, dia sempat sakit saat berat badannya masih 150 kilogram.

" Awalnya saya sakit karena kegemukan. Berat badan saya waktu itu 150 kg. Badan saya sakit semua, setiap sakit saya ke dokter. Dulu saya berpikir kesehatan bisa dibeli," kata Dewi Hughes dikutip Dream dari acara Ini Baru Empat Mata, Jumat 15 November 2019.

Sampai akhirnya, motivasi Dewi tergerak lagi usai melihat seorang nenek yang usianya 90 tahun tapi masih sehat, berlari dan senam.

dewi hughes diet© dewi hughes diet

" Saya di tempat tidur, tidak bisa bergerak, tidak bisa jalan. Kemudian saya liat-liat di internet, ada nenek-nenek umur 90 tahun masih bisa berlari di pantai, ada masih senam, kenapa beliau sehat sementara saya terkapar," kata dia.

Dewi mengaku saat itu dia tidak tahu jenis penyakitnya. Hanya saja tubuhnya sulit untuk bergerak dan tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Sekarang, Dewi melakukan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang natural tidak melakukan proses masak berulang-ulang.

" Semua yang tumbuh di bumi di sinari matahari, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian, ayam-ayaman, telur, ikan dan daging. Jadi saya makan yang natural yang asli, tidak diproses, tidak dimasak berulang-ulang. Begitu saja dalam 1 bulan saya turun 11 kilogram," kata dia.

" Seminggu turun dari tempat tidur tanpa obat, dua minggu ke dapur bikin jus, makanan sehat. Tiga minggu ke supermarket dan ke mal saya timbangan turun 11 kilo," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Belajar Hipnoterapi

Berhasil menurunkan bobot tubuh cukup signifikan, wanita berusia 48 tahun ini akhirnya mencari cara agar konsisten mempertahankan berat badannya. Desak Made Hugeshia Dewi ini lalu mempelajari hipnoterapi.

" Saya ambil master untuk hipnoterapi dulu. Kenapa saya tisak pakai ilmu saya. Kalau saya bisa hipnotis orang kenapa saya tidak bisa hipnotis diri saya sendiri. Akhirnya saya cari formulasinya dan ketemu lah," tuturnya.

dewi hughes diet© dewi hughes diet

Dewi menegaskan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi, periksa ke dokter, tidak pakai obat atau pun minum ramuan. Dia mengatakan hanya makan makanan yang natural.

" Semua yang tumbuh di bumi dan sinari matahari. Makanan saya enak-enak. Nama dietnya saja diet kenyang. Kebayang tidak diet tapi harus kenyang. Saya temukan diet ini dan hati saya bahagia," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Trans7 Official

Beri Komentar