Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi yang Masih Jomblo

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 15 Juli 2019 14:34
Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi yang Masih Jomblo
Saat ini wanita cantik itu tengah mengabdi kepada negara.

Dream - Di balik kesibukan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ada sosok wanita cantik yang selalu menemaninya berdinas. Wanita anggota TNI itu adalah Sandhyca Putrie, ajudan cantik Ibu Negara.

Wanita cantik itu diketahui merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Sandhyca berpangkat Kapten dari Korp Administrasi.

Sementara di dunia maya ia dikenal sebagai pemilik akun Instagram @sandhycaputrie.

Sosoknya mendadak viral setelah ia mengunggah foto sedang mengawal Iriana Jokowi. Sebagai ajudan, parasnya yang cantik sangat menyita perhatian publik.

 Sandhyca Putrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Yup, Sandhyca Putrie memang berparas jelita meski sudah berkepala tiga. Yang membuat kalangan netizen rius adalah Sandhyca dikabarkan masih berstatus single alias jomblo.

1 dari 6 halaman

Santai Belum Nikah

Sandhyca mengaku sedang menikmati profesinya dengan mengabdi kepada negara. Delapan tahun berdinas di TNI AU, dua percaya akan ada waktu yang tepat untuk menikah.

" Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak. And that's oke," tulis Sandhyca di salah satu unggahan foto.

 Sandhyca Putrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Sebagai wanita cantik, pertanyaan 'kapan nikah' memang tak dapat dihindari oleh Sandhyca. Namun ia begitu santai menanggapi hal tersebut.

" Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Jangan Sakiti Orang Lain

Sandhyca mengingatkan publik untuk menghindari pertanyaan tersebut. Alasannya tak semua orang dapat menanggapinya dengan kepala dingin.

 Sandhyca Putrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Ia berpesan untuk selalu berhati-hati dalam berbicara demi menjaga perasaan orang lain.

" Kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Gagal Meraih Mimpi

Bukan hanya dihadapkan dengan persoalan menikah, wanita 33 tahun itu juga sempat kehilangan cita-citanya.

" Aku punya cita2 lain dulunya, yg pgn bgt aku raih. Kemudian aku diminta melanjutkan ayahku jd tentara, kamu harus tau dulu aku juga sempet kecewa g bisa jalanin seperti yg aku mau," ungkapnya.

 Sandhyca Putrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Sandhyca mengakui profesinya sebagai TNI merupakan buah keinginan orang tua. Ia sempat kecewa karena harus terjun ke dunia militer dan tidak bisa meraih mimpinya sendiri.

Namun kekecewaan itu hanya berlangsung sesaat. Sandhyca saat ini tak pernah menyesal telah dijebloskan sang ayah ke dunia tersebut.

" Yasudah aku jalani saja, dan akhirnya takdir bawa aku ke tempat aku sekarang, dan g sedikitpun aku menyesal," pungkas kapten cantik itu.

4 dari 6 halaman

Ucap Selamat ke Jokowi, Prabowo Subianto: `Tambah Rambut Putih, Pak`

Dream - Prabowo Subianto akhirnya resmi mengucapkan selamat kepada pesaingnya, Joko Widodo yang terpilih sebagai presiden masa bakti 2019-2024. Ucapan itu disampaikan langsung Prabowo kepada Jokowi.

Momen ini terjadi saat Joko Widodo dan Prabowo Subianto untuk pertama kalinya bertemu usai kontestasi Pemilihan Presiden 2019. Pertemuan digelar di stasiun MRT mulai dari Lebak Bulus menuju Bundaran HI.

" Saya ucapkan selamat bekerja," ujar Prabowo yang kali ini kompak berpakaian kemeja putih dengan Jokowi dalam keterangan pers di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2019.

Pertemuan langka ini diawali saat Jokowi dan Prabowo tampak berjabat tangan di stasiun MRT Lebak Bulus sekitar pukul 10 pagi. Keduanya juga saling menempelkan pipi usai jabat tangan.

Tak banyak pernyataan yang disampaikan, keduanya langsung masuk armada MRT yang membawa keduanya ke stasiun Bundaran HI.

Prabowo mengakui banyak pihak yang bertanya-tanya kapan dia akan mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Jokowi-Maruf Amin sebagai presiden periode 2019-2024. Dijelaskannya, jika dia terikat pada tata krama dimana ucapan selamat harus disampaikan secara langsung.

" Jadi saya ucapkan selamat," kata Prabowo yang disambut riuh penumpang MRT lainnya. " Selamat tambah rambut putih pak."

Menurut Prabowo, menjadi presiden adalah untuk mengabdi pada masyarakat. Masalah yang dipikul seorang presiden juga sangat berat.

Prabowo juga memastikan akan membantu Jokowi jika diperlukan sepanjang untuk kepentingan rakyat.

" Tapi kalau kami, minta maaf, kalau kami kritis sekali-sekali, demokrasi kan butuh chek and balance," ujar Prabowo.

Dia juga berpesan agar pendukung para Capres pada Pilpres 2019 tak lagi menggunakan istrilah Cebong dan Kampret. 

" Sudahlah gak ada cebong-cebong, kampret-kampret, semuanya merah putih."

5 dari 6 halaman

Dream - Penampilan Iriana Joko Widodo tak kalah menarik dengan selebriti muda. Sebagai ibu negara, gayanya selalu modis dan elegan.

Istri Presiden Joko Widodo selalu tampil sederhana. Namun entah mengapa penampilannya selalu menuai pujian dan membuatnya terlihat awet muda.

Setelah ditelusuri, ternyata ibunda Kahiyang Ayu juga gemar melakukan perawatan kecantikan nih Sahabat Dream!

Baru-baru ini, Iriana terciduk mengunjungi sebuah klinik kecantikan di kawasan Surakarta, Jawa Tengah. Hal itu terlihat dari unggahan sang dokter.

Di akun Instagram @putrigoenadi, ia memperlihatkan potret ibu negara di dalam ruang praktek. Seperti biasa, Iriana tampil modis dalam balutan busana tradisional.

  Iriana Widodo

Foto: Instagram @putrigoenadi

Ia memakai blouse bercorak tenun. Nuansa monokrom dan merah marun memberi kesan bold pada wanita 55 tahun itu. Ia melengkapi penampilan dengan celana bahan dan riasan cepol sederhana.

Sekilas, tak ada yang berubah dengan penampilan Iriana. Namun jika diperhatikan, wajahnya terlihat jauh lebih segar.

6 dari 6 halaman

Ini Perubahannya

Iriana tampak mengenakan riasan wajah bernuansa playful. Wajahnya terlihat lebih muda dengan lipstik berwarna pink segar.

Tak muluk-muluk, matanya hanya dirias memakai pensil alis warna cokelat natural. Tak ada garis halus yang terlihat pada ibu 3 anak itu.

  Iriana Widodo

Foto: Instagram @putrigoenadi

Tampaknya Iriana begitu senang menjalankan treatment di klinik tersebut.

" Maturnuwun ibu Iriana Joko Widodo, atas kepercayaannya kepada kami," tulis dokter Putri di keterangan foto.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary