Heboh Insiden Presiden Jokowi Kena Cakar di Kendari

Reporter :
Sabtu, 2 Maret 2019 15:28
Heboh Insiden Presiden Jokowi Kena Cakar di Kendari
"Perih, tapi enak," kata Jokowi.

Dream - Pada hari ini Sabtu, 2 Maret, Presiden melaukan kunjungan ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia melakukan jalan santai menuju Tugu Persatuan Eks MTQ. Saat Presiden berjalan, banyak warga mengerubuti untuk foto dan bersalaman.

Para pengaal juga berada di sekitar Jokowi. Tak disangka saat dikerubuti warga terjadi insiden. Meski tampak lelah, Jokowi tetap tersenyum cerah, lalu berjongkok untuk menyapa warga dari atas panggung.

Setelah mengelap keringat menggunakan handuk kecil warna cokelat, ia memanggil ajudan dan dokter kepresidenan. Rupanya punggung tangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedikit terluka.

Dokter dan ajudan pun sigap turut berjongkok di depan Jokowi, tapi dia tampak membersihkan lukanya sendiri menggunakan tisu lalu memasang plester pada bagian tangan yang terluka.

" Perih, tapi enak," kata Jokowi kepada wartawan yang menanyakan kondisinya.

1 dari 1 halaman

Sudah Lama Tak Datang ke Kendari

Ia kemudian kembali tersenyum kepada warga yang antusias memanggil dan meneriakkan namanya di bawah panggung. Tak segan Jokowi mengambil ponsel warga yang ingin mengajaknya berswafoto bersama dari atas panggung.

 Jokowi Menang Pilpres 2014

Jokowi mengaku merasa senang dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Tenggara menyambut kedatangannya. Menurut dia, hal itu lantaran dirinya yang telah lama tak mengunjungi Kendari.

" Saya lihat di Sulawesi Tenggara masyarakatnya sangat ramah, sangat meriah menyambut, tetapi ya mungkin saya sudah terlalu lama enggak ke sini," ujarnya.

Dari tempat acara jalan santai, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Pasar Sentral Kota Kendari.


Laporan Lizsa Egeham/ Liputan6.com

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa