Heboh Influencer Suhay Salim Nikah Cuma Pakai Jins di KUA

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 3 Desember 2018 11:28
Heboh Influencer Suhay Salim Nikah Cuma Pakai Jins di KUA
Berbeda seperti video makeup yang biasa ia upload, Suhay tampak tanpa makeup di hari bahagianya.

Dream - Banyak orang mungkin bermimpi menikah secara mewah. Bertahta di pelaminan megah, bak raja dan permaisurinya. Namun tidak dengan vlogger Indonesia, Suhay Salim. Dia justru memilih melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Cukup mengenakan blouse abu-abu yang dilapisi blazer hitam dan celana denim, ia melangkah pasti ke Kantor Urusan Agama (KUA) untuk melangsungkan pernikahan bersama pujaan hati, Sanjay Poduval, Minggu 2 Desember 2018.

Sama dengan Suhay, Sanjay pun terlihat santai dengan mengenakan kemeja biru-biru kotak. Seperti yang diunggah di Instagram Story Suhay, keduanya memamerkan kebahagian sembari menunjukkan buku nikah.

Instagram.com/suhaysalim© dream.co.id

Tak lupa, Suhay juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa-doa yang diberikan khalayak pada dirinya dan suami. 

1 dari 2 halaman

Alasan Menikah Sederhana

Suhai mengatakan, sengaja menikah di KUA tanpa mau merepotkan banyak orang. " Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet," tulis Suhay.

Suhay dikenal sebagai kreator konten-konten tentang kecantikan lewat video di YouTube maupun foto di laman Instagram @suhaysalim.

Saat ini Suhay tercatat memiliki lebih dari 430 ribu followers di Instagram dan 748 ribu subscriber di YouTube miliknya.

Selamat menempuh hidup baru Suhay Salim dan Sanjay Poduval, happily ever after!

2 dari 2 halaman

Lihat di Sini

      View this post on Instagram

A post shared by Suhaylah Salim (@suhaysalim) on

[crosslink_1]

Beri Komentar