Tampil Cantik Saat Ramadan dengan Look Princess Jasmine

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 29 April 2019 06:40
Tampil Cantik Saat Ramadan dengan Look Princess Jasmine
"A whole new world..."

Dream - Memiliki karakter utama yang ikonik, Disney juga menginspirasi lewat dunia kecantikan. Salah satunya adalah Princess Jasmine, karakter ini dianggap sebagai Putri Disney yang paling digemari.

Ditambah, Mei mendatang, Disney akan merilis film Princess Jasmin dalam live action.

Princess Jasmine yang dikenal dengan kecantikan dan keberaniannya juga mempunyai warna kulit Asia. Karakter ini menjadikan brand lokal Lakme menggandeng Disney dalam mengeluarkan makeup limited edition LAKME Absolute Reinvent & Disney's Aladdin Collection.

Menggunakan warna-warna hangat nan elegan, koleksi terbaru Lakme ini diprediksi akan jadi salah satu tren makeup di 2019.

" Warna dan variasi produk ini cocok digunakan pada semua jenis warna kulit (orang) Indonesia, kita memilih Princess Jasmine karena warna kulitnya sangat dekat dengan warna kulit (orang) Indonesia," ujar Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia, pada Jumat, 26 April 2019.

 LAKME© dream.co.id

Produk-produk yang ditawarkan kolaborasi LAKME dan Disney ini meliputi Eyeshadow Palette-Royal Persia untuk mendapatkan warna mata yang lebih mewah, Precision Liquid Liner untuk mempertajam tampilan mata, Blush Duo Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter yang dapat menampilkan kesan glowing, Sculpt Matte Lipstick-Nudes, serta Matte Melt Liquid Lip Color.

 LAKME© dream.co.id

1 dari 2 halaman

Look yang Berani

Kamu pun sudah bisa mengantongi koleksi ini mulai Mei 2019, lho! 

Dalam peluncurannya pada Jumat kemarin, Archangela Chelsea sebagai Pro-stylist Lakme Indonesia memberikan tips untuk membuat look seperti Princess Jasmine. Look yang berani dalam menggunakan warna gelas di bagian mata dan wing eyeliner seperti ciri khas Princess Jasmine.

 LAKME© dream.co.id

" Teknik mudah untuk membuat wing eyeliner dibuat dulu dari ujung lalu ditarik ke dalam, menggunakan eyeliner harus percaya diri dan jangan ragu sehingga tidak patah-patah," ujar Chelsea.

Chelsea juga menyarankan untuk menggunakan dua warna eyeshadow, dengan tambahan shimer dan highlighter di ujung mata agar riasan terlihat lebih memukau.

2 dari 2 halaman

Warna Jewel Tone Makeup

" Gunakan warna biru tua, dan biru muda untuk eyeshadow. Untuk warna yang lebih terang aplikasikan untuk base, sedangkan warna lebih muda pakaikan di kelopaknya saja supaya mempertegas mata," tambahnya.

Di koleksi Lakme edisi Princess Jasmine ini kamu juga bisa pakai warna-warna yang mewakilkan jewel tone makeup, yaitu warna-warna yang kaya dan lebih berani.

Jewel tone makeup ini dimaksudkan untuk perempuan di Indonesia yang berani dalam memainakan warna-warna.

Apakah Sahabat Dream berani?

(ism, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar