The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo

Reporter : Wuri Anggarini
Rabu, 19 Januari 2022 12:10
The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo
Wardah Shampoo hadir sebagai The Real Hijab Shampoo Expert yang menawarkan 3 keunggulan utama buat para hijabers. Apa saja sih?

Hijaber ternyata memiliki kompleksitas masalah rambut dan kulit kepala tersendiri. Kondisi rambut yang tertutup hijab seharian menyebabkan kulit kepala lebih mudah berkeringat dan kehilangan kadar air. Dampaknya adalah kulit kepala kering dan gatal, akar rambut tidak kuat, serta ketombe.

Selain itu, kondisi rapat tertutup hijab menyebabkan adanya ketidakseimbangan microbacteria pada kulit kepala yang menjadi akar permasalahan dari berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

Untungnya, nggak perlu bingung lagi karena kini Wardah Shampoo hadir sebagai The Real Hijab Shampoo Expert yang menawarkan 3 keunggulan utama buat para hijabers. Apa saja sih?

1 dari 3 halaman

Inovasi Scalp Care Technology, Cuma Ada di Wardah Shampoo!

The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo© Dream

Tahu nggak sih kalau kulit kepala yang sehat adalah kunci dari terhindar berbagai masalah rambut? Kalau kondisinya bebas bau, gatal, hingga jauh-jauh dari masalah ketombe, hijaber akan lebih aktif dan fokus dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Kebutuhan inilah yang membuat Wardah Shampoo berinovasi dengan Scalp Care Technology. Teknologi khusus yang cuma bisa kamu temukan dalam Wardah Shampoo ini diciptakan untuk menjaga kesehatan kulit kepala agar rambut berhijab tetap kuat, bebas ketombe, terhindar dari lepek, gatal hingga bau apek.

2 dari 3 halaman

Amino Micellar Cleansing, Membersihkan Tanpa Bikin Rambut Kering

The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo© Dream

Shampoo memiliki kandungan untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dari debu dan kotoran, yang didapatkan dari formula SLS atau Sodium Laureth Sulfat. Meskipun memiliki fungsi membersihkan, tapi ternyata dampak negatifnya adalah menyerap kandungan minyak alami yang bikin rambut dan kulit kepala jadi kering, gatal, hingga iritasi. Dampak ini juga semakin parah jika diaplikasikan setiap hari.

Lalu, ada nggak sih kandungan shampoo yang membersihkan tapi nggak bikin kering? Jawabannya ada pada Wardah Shampoo yang diformulasikan dengan Amino Micellar Cleansing. Kandungan ini hadir untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan efektif, tapi efeknya tetap mild.

3 dari 3 halaman

Natural Antibacterial untuk Bebaskan Rambut dari Bakteri

Sstt, rambut berhijab ternyata juga bisa jadi sarang bakteri. Kondisi tertutup dan lembap menjadi lahan subur pertumbuhan bakteri yang bikin bau apek, gatal, hingga berketombe. Inilah yang membuat pentingnya melakukan perawatan dengan shampoo yang memiliki kandungan Natural Antibacterial seperti Wardah Shampoo.

Kandungan Natural Antibacterial di dalamnya teruji mampu meminimalisir pertumbuhan bakteri penyebab berbagai masalah rambut dan kulit kepala. So, sekarang waktunya memilih varian Wardah Shampoo yang tepat sesuai kebutuhan kulitmu, yuk!

The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo© Dream

Buat yang selama ini terganggu oleh masalah rambut gatal karena ketombe, Wardah Anti Dandruff Shampoo dengan Double Zinc Actives dapat melindungi kulit kepala dari ketombe. Shampoo ini juga diperkaya dengan natural antibacterial seperti Peppermint Extract yang menenangkan kulit dan Tea Tree Oil yang membantu mengurangi ketombe agar kulit kepala dan rambut tetap sehat.

Selain itu, ada juga Wardah Hairfall Treatment Shampoo yang dapat merawat rambut rontok dan patah. Kandungan natural antibacterial di dalamnya seperti Ginseng Extract + Rosemary Oil untuk mengurangi kerontokan, serta Keratin yang berperan sebagai hair identical protection.

The Real Hijab Shampoo Expert, Ini 3 Keunggulan yang Ditawarkan Wardah Shampoo© Dream

Selanjutnya, ada varian Wardah Daily Fresh Shampoo buat kamu yang bermasalah dengan rambut lepek. Hadir dengan natural antibacterial seperti Aloe Vera yang menyegarkan, Tea Tree Oil dan Peppermint Extract yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri.

Di dalamnya juga ada kandungan Seaweed Extract untuk menutrisi rambut dan Wheat Protein yang menjaga rambut agar tetap lembut dan bouncy. Rambut pun terasa segar dan sehat sepanjang hari.

Varian terakhir adalah Wardah Nutri Shine Shampoo dengan kandungan antibacterial Grapseed Extract untuk melindungi rambut dari kerusakan. Shampoo ini juga memiliki kandungan 100% Natural Moroccan Argan Oil with Ecocert and Natrue certification yang terkenal menutrisi dan melembapkan setiap helai rambut. Ada juga kandungan ceramide yang bekerja mengurangi tampilan rambut bercabang.

Menjaga kesehatan rambut hijab ternyata bisa diawali dengan langkah sederhana, yaitu melakukan perawatan dengan The Real Hijab Shampoo Expert! Sudah tahu mana varian Wardah Shampoo yang sesuai kebutuhanmu kan, Sahabat Dream? Temukan informasi lebih lanjut dengan kunjungi website resmi Wardah, yuk!

Beri Komentar