Gemas Maksimal, Video Bayi Susah Payah Tiru Ayahnya Push Up

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 9 September 2022 06:48
Gemas Maksimal, Video Bayi Susah Payah Tiru Ayahnya Push Up
Si bayi tampak memperhatikan gerakan ayahnya ketika push up.

Dream - Anak adalah cerminan orangtua. Sebelum mereka bisa berbicara, anak-anak belajar meniru orang di sekitarnya bahkan sejak dari bayi. Termasuk saat ayahnya berolahraga. Seperti video yang diunggah di akun Instagram @joshterada.

Tampak seorang ayah mengajarkan bayinya yang berusia 6 bulan untuk melakukan push-up. Bayi laki-laki tersebut tampak memperhatikan dan berusha mengikuti gerakan sang ayah.

Video tersebut menunjukkan posisi mereka yang sedang berbaring di kasur. Pada awal video, sang ayah beberapa kali melakukan push-up sambil menengok dan berbicara pada anaknya untuk mencoba melakukan push-up.

Bayi push up© Instagram @joshterada.

“ Cobalah. Coba lakukan ini, nak,” kata sang ayah

1 dari 2 halaman

Latihan Terus

Si bayi kemudian menengok ke ayahnya dan menggerakkan tubuh seolah melakukan push-up, sang ayah lantas membimbing posisinya. Kaki mungil bayi tersebut tampak bergerak menendang seperti sedang berusaha untuk push-up.

Setelah beberapa percobaan, akhirnya bayi berpipi tembam itu melakukan push-up versi bayi dan mendapat tepuk tangan gembira dari ayahnya.

Bayi push up© Instagram @joshterada.

Bangga melihat putranya mereka melakukan sesi push-up mereka hingga ronde dua. Video yang memperlihatkan kekompakan ayah dan bayi lelakinya itu, menimbulkan rasa gemas dari warganet. 

2 dari 2 halaman

Video Gemasnya

Hingga kini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 12 juta kali dan disukai lebih dari 300 ribu orang. Para warganet pun membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut

“ Lihatlah otot-otot kecil itu, dia sudah banyak latihan!,” tulis salah satu akun.

“ Awwww bayi kecil yang kuat🥺,” komentar warganet. Lihat videonya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Terada (@joshterada)


Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: IndiaTimes

Beri Komentar