Tips Agar Bibir Terlihat Lebih Plump

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 24 Januari 2019 15:42
Tips Agar Bibir Terlihat Lebih Plump
Ikuti tipsnya dan dapatkan bibir plump ala Kylie Jenner.

Dream - Bibir tebal dan penuh tentu menjadi idaman wanita. Banyak yang tidak puas dengan bibir tipis karena dianggap kurang menawan.

Ketika minder, wanita berbibir tipis biasanya melakukan pose pout saat berfoto. Pose mengerucutkan bibir itu dapat membuat bibir terlihat tebal dan penuh.

Padahal kamu enggak perlu repot-repot seperti itu. Bibir yang sehat akan terlihat plump walau berbentuk tipis sekalipun. Rahasianya ada pada tip make up dan perawatan rutin.

Dikutip dari laman Stylecraze, berikut ini rutinitas yang bisa kamu lakukan untuk membuat bibir jadi lebih tebal dan penuh:

1 dari 2 halaman

Scrubbing

4 Langkah Mudah 'Scrubbing' Bibir© MEN

Scrub adalah sebuah keharusan. Dengan scrubbing, sel kulit mati akan terangkat sehingga membuat bibir jadi lebih halus.

Jika memiliki bibir yang super kering, kalian bisa melakukan scrubbing dua kali dalam seminggu. Gunakan sikat gigi yang lembut atau lap basah untuk menggosok bibir agar pengelupasan lebih maksimal.

Tetap Lembab

5 Fakta Lip Balm yang Perlu Kamu Tahu© MEN

Sangat penting untuk menjaga kedaan bibir agar tetap lembab. Bibir yang lembab akan terlihat lebih plump dan sehat. Pelembab bibir dapat membentu melembabkan dan serta melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Temukan Produk Andalan

5 Cara Hemat Belanja Makeup© MEN

Ada banyak produk kosmetik bibir yang tersedia di pasaran. Lakukan percobaan dan temukan yang terbaik untuk kulit dan gayamu.

2 dari 2 halaman

Tips Makeup

Cara Tepat Pilih Warna Concealer untuk Tutupi Kantung Mata© MEN

Ada baiknya untuk memakai concealer bibir setelah pelembab. Concealer mampu mencerahkan warna bibir. Setelah itu, kamu bisa pakai lip liner agar bibir terlihat lebih penuh. Jika ingin lebih ekstra, kamu juga bisa tambahkan lip gloss.

Olahraga

Bibir Tebal© Foto: Shutterstock

Bukan hanya tubuh yang perlu olahraga. Bibir yang dilatih akan terlihat lebih penuh. Caranya, senyum tanpa membuka bibir selama 15 detik. Ulangi proses sebanyak 10 kali. Kamu juga bisa melakukan pose pout selama 10 detik sampai 5 kali.

Unik, ya? Tapi efektif, loh!

Laporan: Ava Haprin

Beri Komentar