Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cara Pintar Manjakan Area Kulit Mata Biar Tampak Awet Muda

Cara Pintar Manjakan Area Kulit Mata Biar Tampak Awet Muda Menggunakan Produk Perawatan Mata. (Source: Shutterstock)

Dream - Belakangan ini, krim atau serum mata menjadi produk perawatan kulit andalan setiap wanita. Sejumlah merek kecantikan lokal maupun global menyuguhkan berbagai jenis produk dengan inovasi yang beragam. 

Memakai Krim Mata

Salah satu inovasi dari produk perawatan mata yang banyak dilakukan saat ini adalah menerapkan aplikator di ujung kemasan. Ada yang membuat ujung kemasan lebih miring untuk menyamakan kontur mata dan ada juga yang menggunakan roller untuk meminimalisir gesekan di permukaan kulit ketika mengaplikasikan produk.

Mengaplikasikan Krim Mata

Keduanya bisa menjadi pilihanmu. Jika tidak ingin menggunakan kedua aplikator tersebut, kamu masih bisa mengaplikasikan produknya dengan jari manis untuk meminimalisir tekanan pada kulit.

Meski bisa menggunakan jari manis, kamu tetap harus meminimalisir gesekan pada kulit di sekitar mata dengan cara menepuk-nepukkan produk sekitar matamu.

Memakai Krim Mata

Terlepas dari aplikatornya, kamu juga harus memerhatikan kandungan di dalam produk perawatan mata. Walaupun semua produk perawatan mata diklaim mampu melembapkan dan menyamarkan kerutan, namun kamu perlu mengetahui kandungan yang tepat untuk kulitmu.

Beberapa produk perawatan mata telah dilengkapi dengan berbagai teknologi, seperti GenOptics Aura serta Under Eye Dual Complex. GenOptics Aura sendiri merupakan teknologi yang diperkaya dengan kandungan niacinamide serta ekstrak bunga teratai untuk mencerahkan kulit.

Memakai Krim Mata

Sedangkan GenOptics Under Eye Dual Complex merupakan teknologi LA-Bright yang berfungsi untuk mengeksfoliasi ringan serta kandungan sodium lactate, xylitol, dan trehalose.

Ketiga kandungan tersebut berfungsi untuk melembapkan serta menghaluskan tekstur kulit di sekitar mata. Jika ingin mencoba produk perawatan mata dengan teknologi serta kandungan tersebut, kamu bisa mencoba SK-II GenOptics Ultraura Essence yang juga dilengkapi Pitera.

SK-II GenOptics Ultraura Essence

Selain membuat kulit di area mata tampak awet muda dan lembap, lapisan pelindung kulitmu juga akan lebih kuat serta tidak rentan terhadap berbagai masalah. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut mulai 1 Maret 2022 dengan harga Rp2.500.000. (mut)

Trik Membuat Mata Terlihat Lebih Cerah dan Segar

Dream - Menggunakan makeup bisa membuat wajahmu terlihat lebih flawless dan sempurna. Namun, terkadang wajahmu tetap terlihat lesu walau menggunakan makeup.

Salah satu hal yang bisa mengatasinya adalah membuat riasan mata lebih menarik dan cerah. Caranya pun mudah. Kamu tidak memerlukan riasan yang berlebihan untuk bisa mendapatkan penampilan wajah segar.

Lakukanlah trik makeup mata singkat dari akun TikTok @livpamp. Pertama-tama, rias seluruh wajah seperti biasa. Mulai dari base makeup, merapikan alis, menggunakan kontur dan blush, serta memulas lipstik.

Setelah itu, lakukan sebagian riasan mata seperti memakai maskara atau lensa kontak. Lalu, mulailah melakukan trik agar wajah terlihat lebih cerah dan segar.

Menggunakan Eyeliner Putih

Kamu hanya perlu menggunakan eyeliner putih untuk mengisi waterline bagian bawah. Selanjutnya, aplikasikan eyeshadow cokelat di bawah eyeliner putih menggunakan angled brush untuk memperjelas warna putihnya.

Menggunakan Eyeshadow

Jangan lupa gunakan sedikit highlighter di beberapa area wajah dan semprotkan setting spray agar wajahmu terlihat lebih glowing, serah, serta segar.

@livpamp super simple and natural but TOTALLY does the trick ✨#DIYwithBlock #makeuptutorial #makeup #trending ♬ original sound - 🧛🏻‍♀️

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Ampuh dan Cepat, Cukup Gunakan 3 Bahan Ini!

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Ampuh dan Cepat, Cukup Gunakan 3 Bahan Ini!

Komedo di area hidung telah menjadi masalah kulit wajah yang cukup mengganggu penampilan selain jerawat. Yuk, simak cara menghilangkannya!

Baca Selengkapnya
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Mencuci pakaian olahraga terkadang butuh cara khusus agar bau keringatnya menghilang. Kamu bisa gunakan bahan alami untuk membuatnya semakin bersih dan wangi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
3 Cara Kontur Dagu Biar Wajah Tampak Tirus dan Proporsional

3 Cara Kontur Dagu Biar Wajah Tampak Tirus dan Proporsional

Sempurnakan penampilan wajah dengan trik kontur dagu yang praktis banget.

Baca Selengkapnya
Cara Pilih Warna Cat Dinding Sesuai Fungsi Ruangan Biar Makin Betah dan Produktif

Cara Pilih Warna Cat Dinding Sesuai Fungsi Ruangan Biar Makin Betah dan Produktif

Cat dinding harus dipilih sesuai dengan fungsi ruangan agar hunian terasa nyaman. Cari tahu rekomendasi warna ruangan dari pakar.

Baca Selengkapnya
Bikin Tumis Pare Gurih,  Ada Trik Kurangi Rasa Pahitnya

Bikin Tumis Pare Gurih, Ada Trik Kurangi Rasa Pahitnya

Ada banyak variasi tumis pare yang dapat disajikan dengan tambahan berbagai bahan lainnya, sehingga membuat hidangan semakin nikmat.

Baca Selengkapnya
Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami, Cukup Campurkan 3 Bahan Ini!

Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami, Cukup Campurkan 3 Bahan Ini!

Ada beberapa tips yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit kendur. Yuk, simak cara mengencangkan kulit secara alami menggunakan 3 bahan rahasia ini!

Baca Selengkapnya