Tips Merawat Kulit Berjerawat dan Sensitif ala Anastasia Herzigova

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 5 Juli 2019 13:48
Tips Merawat Kulit Berjerawat dan Sensitif ala Anastasia Herzigova
Yuk, tampil flawless seperti Anastasia!

Dream - Selalu tampil cantik, siapa sangka istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova ternyata sering berjerawat dan memiliki kulit sensitif. Jerawat mulai menjamur setelah menikah akibat hormon yang kurang stabil.

" Habis nikah, hormon jadi nggak seimbang. Kata dokter karena perubahan dari sexual inactive jadi active. Habis nikah beruntusannya keluar semua," ujarnya di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2019.

Untuk mengatasinya, Anastasia berupaya melakukan perawatan ke dokter kulit agar jerawat serta bekasnya berkurang. " Lumayan ada bekas jerawatnya. Aku masih memerangi itu sampai saat ini."

Selain melakukan perawatan ke dokter, Putri Indonesia DKI Jakarta 2015 ini juga melakukan beberapa upaya sebagai berikut:

1 dari 6 halaman

1. Hindari Facial dan Pilih Dokter Kulit yang Tepat

 Tampil Cantik di Hari Pernikahan dengan 5 Jenis Facial Ini

" Jangan difacial atau dipencetin. Yang tadinya jerawatku cuma beberapa, setelah dipencet dan dikeluarin jerawatnya sama dokter pertama, malah menyebar semuka," ungkapnya.

2. Pakai Obat Jerawat Secara Rutin

" Pakai obat aja dulu. Nanti bekasnya baru dilaser. Jangan dari awal dilaser, karena bisa memicu timbulnya jerawat" .

2 dari 6 halaman

3. Sering Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit dan mencegah jerawat. Sebaiknya, lakukan di pagi dan malam hari setelah memakai micellar water atau susu pembersih.

4. Kurangi Mengonsumsi Makanan Olahan Berlemak

 Chicken Nugget

" Dairy products mempengaruhi jerawat sekali. Jadi, dikurangi banget mengonsumsi yang manis, minuman kemasan dan lain-lain. Lebih baik diganti air putih," katanya.

3 dari 6 halaman

5. Tidur Cukup dan Makan Makanan Sehat

Usahamu melakukan perawatan dengan produk tertentu akan percuma jika belum cukup tidur serta mengonsumsi makanan sehat.

Maka dari itu, kamu perlu tidur minimal 8 jam sehari dan mengonsumsi makanan segar seperti buah serta sayur.

4 dari 6 halaman

Dream -  Sejak menikah dengan Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas merasakan perbedaan terutama saat menyambut Lebaran Idul Fitri beberapa hari yang lalu. Komika itu mengaku persiapan lebaran lalu banyak dipersiapkan oleh sang istri.

Sebelumnya, Ge Pamungkas biasanya mengandalkan keluarganya untuk mempersiapkan kebutuhan Lebaran.

" Sebelumnya itu kalau hidup sama keluarga diurusin sama orangtua. Kayak baju, parcel, itu nyokap yang ngurusin. Tapi sekarang sudah ada istri," kata Ge pamungkas saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.   Tidak hanya soal persiapan Lebaran, Ge juga merasa sifat dan perilakunya mulai berubah. Kini Ge semakin banyak mengurangi waktunya berkumpul bersama teman. Sebagai gantinya, Ge kini lebih memilih bersama istrinya.

 Selamat! Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Resmi Menikah

Foto : Instagram Anastasia Herzigova @kykuu

  " Satu bulan ini adalah waktu yang penuh aku sama istri doang, kalau misal teman-teman bilang bukber, reuni, aku tidak. Karena aku mau sama istri saja," kata dia.   Dengan kondisi yang seperti itu, Ge sangat menikmati perannya sebagai seorang suami. Karena istrinya selalu menemani kemana pun ia pergi.   " Iya menikmati sebagai pasangan baru banget, aku juga kayak belanja buku bareng. Dia juga ngeracunin gue drakor, drama Korea, padahal dulu gue anti banget. Sekarang sangat amat  suka," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Ge Pamungkas Seteru dengan Mantan, Gara-gara Ini?

Dream - Komika Ge Pamungkas mendadak ramai diperbincangkan di sosial media. Pria 30 tahun itu diketahui saling sindir dengan mantan kekasihnya, Angie Ang, di sosial media. 

Awalnya, Angie menuliskan cuitan di akun twitter. Dalam cuitannya itu, Angie mengaku Ge Pamungkas selalu mengusiknya.

"  Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," tulis Angie, dikutip Dream, Senin 4 Febriuari 2019.

Angie menuding, suami dari Anastasia Herzigova atau Kykuu itu terus mengusik hidupnya selama setahun ini. Sampai akhirnya, Angie mengaku tidak tahan.

" Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue “ curhat” soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue," kata dia.

"  Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya," imbuhnya.

  unggahan angie ang

 

 

6 dari 6 halaman

Komentar Ge Pamungkas

Lalu bagaimana respons Ge Pamungkas menanggapi sindiran mantan kekasihnya itu?

Ge justru menuding Angie sengat menuliskan cuitan itu untuk numpang tenar.

"  Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin,"  tulis Ge Pamungkas balas sindiran.

Ge bahkan melontarkan tudingan yang pernah dia terima dari mantan kekasihnya itu. Di akhir kalimat Ge menuding, sifat mantan kekasihnya itu sebagai penghambat dia menikah.

"  Dari dulu ngatain gue fitnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleeus gue orangnya begimana. Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," ucapnya.

  cuitan ge pamungkas

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik