Tips Meremajakan Kulit ala Ivan Gunawan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 5 Maret 2019 14:14
Tips Meremajakan Kulit ala Ivan Gunawan
Kulit yang tidak terawat lebih cepat mendapat tanda penuaan dini.

Dream - Perawatan kulit sudah menjadi hal yang wajib bagi selebriti, tak terkecuali Ivan Gunawan. Bagi Igun, perawatan kulit tak hanya berlaku untuk wanita.

" Walaupun laki-laki, tapi perawatan wajah itu penting. Jadikan saja seperti gaya hidup. Kulit juga butuh nutrisi, tidak sekadar cuci muka saja," tutur Ivan di acara launching Martinez Beaute, Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Menurut Ivan, peremajaan kulit menjadi kunci utama dalam mencegah penuaan dini. Padatnya aktivitas membuat kulit kehilangan nutrisinya.

" Cukup memakai essence setelah cuci muka. Kalau berlebihan pakai krim yang gak cocok malah bikin wajah berminyak dan akhirnya jerawatan," kata Igun, sapaannya.

Selain itu, Igun juga rutin memakai masker wajah. Berbagai masker di pasaran bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, seperti sheet mask, powder mask dan peel off mask.

Sesuaikan skin care dengan tempat tinggal. Sebab, skin care produksi luar negeri biasanya tidak cocok dengan kulit di iklim yang berbeda.

" Gak perlu harus merek luar, yang penting cocok. Pilih yang memang diciptakan untuk wanita Asia. Udara kita di sini lembap, kadang tidak cocok dengan kosmetik yang diciptakan dari luar negeri," ia mengimbuhkan.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham