Trik Bikin Skincare Jadi Lebih Ampuh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 16 Mei 2019 14:14
Trik Bikin Skincare Jadi Lebih Ampuh
Cepat meresap dan bikin efeknya jadi lebih mujarab.

Dream - Pernah memakai skincare, namun hasilnya tak kunjung dirasakan? Mungkin Sahabat Dream punya masalah di bagian kulit yang satu ini.

Rutinitas skincare diawali dengan mengaplikasikan produk pada kulit bagian paling atas yang disebut epidermis. Untuk hasil perawatan sempurna, produk skincare harus mencapai dermis yang terletak lebih dalam.

" Di antara keduanya ada ceramide yang berfungsi sebagai pintu. Skincare terkadang tidak bisa masuk ke dalamnya sehingga hasilnya tidak maksimal atau bahkan gak ada efek apapun," kata Thomas, Planner Astalift Indonesia di acara Dream Iftar Ramadan Office to Office, Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

 Astalift

Dibutuhkan skincare yang terbuat dari partikel kecil agar dapat menembus ceramide. Seperti Astalift dengan teknologi Nano Astaxanthin dari Jepang.

 Astalift

" Ini merupakan inovasi partikel yang diperkeci hingga 20 nano meter. Besarnya lebih kecil daripada ukuran pori-pori manusia yang sebesar 100 nano meter," kata Aprianti Virna,
Brand Manager Astalift Indonesia.

 

1 dari 1 halaman

Jangan Lupa Lakukan Ini...

Selain mencari skincare yang ampuh, jangan lupa untuk melakukan double cleansing dengan benar sebelum memulai rutinitas perawatan.

Hal ini dimaksudkan agar kulit menjadi lebih siap untuk didempul dengan berbagai produk kecantikan.

Mulailah dengan memakai cleansing gel. Tekstur gel bersifat lebih ringan dari krim yang biasanya memicu minyak berlebih.

" Lakukan dengan gerakan dari bawah dagu ke atas melawan gravitasi agar kulit tidak kendur. Pijat dan biarkan panas dari tangan mengalir ke kulit wajah," ujarnya.

 Astalift

Kemudian cuci wajah menggunakan cleansing foam atau sabun cuci muka. Air hangat dapat membuka pori-pori sehingga kotoran dapat lebih terangkat.

Terakhir, sempurnakan cleansing dengan micellar water untuk mengangkat sisa makeup yang tidak bisa dihilangkan oleh kedua tahap sebelumnya. Untuk memberi efek segar, usapkan toner non alkohol sebelum memakai rangkaian skincare. Selamat mencoba! (ism)

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim