Cara Krisdayanti Ciptakan Riasan Lipstik Ombre 3 Warna

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 18 Oktober 2019 09:12
Cara Krisdayanti Ciptakan Riasan Lipstik Ombre 3 Warna
Gini loh cara gampangnya.

Dream - Menyandang status sebagai diva, Krisdayanti selalu terlihat sempurna di berbagai kesempatan. Penampilan Krisdayanti tak lepas dari kesan glamor.

Ketika tampil di atas panggung, Krisdayanti terlihat cetar memakai gaun mewah rancangan desainer. Penampilan Krisdayanti juga didukung dengan makeup flawless.

Salah satu yang paling menonjol pada riasan KD adalah tampilan lipstik yang memukau. Ternyata diva 44 tahun itu menerapkan teknik ombre ala anak muda saat memakai makeup.

 Krisdayanti

Foto: Instagram Krisdayanti

" Krisdayanti lebih suka warna nude tapi dipakai secara ombre. Biasanya memakai lebih dari dua warna untuk lipstik," ungkap Wilindia, makeup artist Nefertiti Paris di konferensi pers Gayatri Vol. III, Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

1 dari 2 halaman

3 Warna Kekinian

Untuk menciptakan riasan lipstik ombre, Krisdayanti memakai 3 warna kekinian. Dua diantaranya adalah coral dan deep coral yang merupakan tren warna 2019.

 Krisdayanti

Foto: Instagram Krisdayanti

Agar lebih mencolok, nuansa nude dipertegas dengan ombre dari warna deep pink," Tetap nude tapi hasilnya lebih tegas."

2 dari 2 halaman

Daily Look

Ketika turun dari panggung, KD, begitu dia disapa, menjelma jadi ibu 4 anak dengan gaya sederhana. Ia lebih memilih riasan simpel di kesehariannya.

" Kalau sehari-hari, KD cuma pakai lipstik satu warna saja yang coral," kata Wilindia.

 Wilindia, makeup artist Nefertiti Paris

Foto: Wilindia, makeup artist Nefertiti Paris

KD yang juga menjadi brand ambassador produk kosmetik itu tak kalah menawan dengan riasan simpel. Polesan makeup minimalis membuat pelantun 'Cinta' terlihat lebih muda. 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik