Viral MUA Lintasi Hutan Demi Calon Mempelai, Hasil Riasnya Bikin Lelah Terbayar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 27 September 2021 15:12
Viral MUA Lintasi Hutan Demi Calon Mempelai, Hasil Riasnya Bikin Lelah Terbayar
Pakai sendal jepit agar lebih mudah lewati tanah basah.

Dream - Menjadi makeup artist tak selamanya mudah dijalani, khususnya untuk mereka yang berada di kampung. Para perias wajah ini harus siap dengan berbagai permintaan dari penyewa jasa terkait penampilan wajah maupun busnaa adat yang ingin digunakan.

Tantangan bertambah berat karena mereka harus menuju lokasi rumah calon mempelai yang terkadang tak bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor.

Hal tersebut dialami oleh pemilik akun TikTok @ellea_wedding yang mengunggah videonya ketika harus melewati hutan untuk merias calon memperlainya.

" Job makeup wedding check.... Rumahnya harus lewat jalan ini gais...," tulisnya dalam keterangan video sambil menunjukkan jalanan yang dilandasi tanah basah.

Perjuangan MUA Merias Pengantin© TikTok @ellea_wedding

1 dari 2 halaman

Sandal Jepit Lewati Jalan Becek

Perjuangan MUA Merias Pengantin© TikTok @ellea_wedding

Makeup Artist dan asistennya pun harus melewati jembatan kayu dan tanah basah serta berbatu. Keduanya terpaksa menggunakan sandal jepit agar lebih mudah berjalan di atas tanah basah.

Meski harus melewati rute yang sulit untuk dilewati dan berbeda dari biasanya, namun mereka tetap semangat merias pengantin.

© Dream
2 dari 2 halaman

Hasil Riasannya Dipuji

Setelah sampai di tempat kliennya, makeup artist serta asistennya pun langsung mempersiapkan perlengkapan serta merias wajah pengantin. Hasil riasannya pun terlihat bagus dan berhasil membuat wajah pengantin lebih cantik serta anggun.

@ellea_wedding

Alhamdulillah dimanapun jobnya 🥰 #muamalang #muasurabaya #muahits #koreanlook #koreanlookmakeup #makeupwedding #makeuptransformation #mua #makeup

♬ suara asli - ellea_wedding

 

" Masya Allah bagus banget kak make up nya," puji @fvbo0.

" Masya Allah cantik banget kk," kata @ruroh722.

" Masya Allah cantik banget ,pangling," ujar @amaaa1121.

Beri Komentar