Kamu Bisa Jadi 'Spider-Man' Selama Libur Sekolah

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 4 Juli 2019 14:48
Kamu Bisa Jadi 'Spider-Man' Selama Libur Sekolah
Yuk ajak keluarga habiskan waktu libur.

Dream – Sahabat Dream masih bingung mengisi liburan sekolah? Tenang. Cobalah datang ke Senayan City Mall Jakarta. Di sana kalian bisa menikmati Spider-Man: Far From Home Play Area.

Area permainan yang hadir berkat kerja sama Senayan City Mall dengan Sony Picture ini dibuka sejak 28 Juni silam, hingga 21 Juli 2019. Lokasinya berada di Main Atrium Senayan City Lantai 1. Kamu juga bisa bermain sambil menunggu pemutaran film Spider-Man: Far From Home.

Seluruh pengunjung setia Senayan City dan SCX Member, khususnya yang memiliki anak-anak dapat mengikuti ragam aktivitas menarik seperti Off The Wall dan Swing and Slide (wall climbing dan flying fox), serta The Spider Tower (trampoline) setiap harinya selama periode berlangsung.

“ Masa liburan sekolah perlu diisi dengan aktivitas seru dan menyenangkan,” tutur Halina, selaku Leasing and Marketing Communications Director Senayan City lewat keterangannya.

Pengunjung juga bisa Meet & Greet dengan Spider-Man di setiap akhir pekan selama pameran berlangsung. Tidak ketinggalan, Senayan City juga memberikan pengalaman berbelanja lebih dalam shopping program Summer Fun dengan banyak hadiah menarik selama Juli 2019

 Spider Man/Senayan City

1 dari 5 halaman

Spider-Man: Far From Home Play Area

Selain menikmati berbagai aktivitas seru, pengunjung juga bisa membeli beragam merchandise Spider-Man di area retail booth. 

Berikut adalah ragam aktivitas seru yang dapat diikuti para pengunjung cilik, seperti:

Spider Tower–Brought to You byOreo

Senayan City bekerja sama dengan Oreo menghadirkan permainan yang mengasah motorik para pengunjung cilik untuk memanjat setiap tingkat Spider Tower untuk mencapai paling atas dengan ketinggian puncak mencapai enam meter.

Pada bagian bawah terpasang trampolin untuk mereka yang ingin melompat-lompat ditingkat bawah.

 Spider Man/Senayan City

Off TheWall

Bagi penggemar Spider-man, adegan berjalan di dinding bangunan tinggi juga bisa dilakukan. Senayan City menghadirkan Off The Wall yang merupakan wall climbing indoor untuk para penyuka tantangan.

2 dari 5 halaman

Swing & Slide

Tidak hanya merangkak di tower dan dinding, pengunjung juga berkesempatan merasakan serunya menjadi Spider-Man dalam permainan Swing & Slide.

Permainan flying foxdengan titik teratas setinggi 5,6 meter dengan jarak 20,7 meter dijamin akan memacu adrenalin para superhero cilikyang mencoba permainan.

 Spider Man/Senayan City

Spider-Man Photobooth

Pengunjung dapat berfoto di beberapa area photobooth yang ada ditemani dengan Spider-Man yang berpose di setiap titiknya.

Sahabat Dream enggak perlu khawatir soal keamanannya, sebab semua permainan ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan dan ada staff khusus yang bertugas mengawasi.

3 dari 5 halaman

Free Pass Spider-Man Play Area

Nah, ini yang paling dinanti. Senayan City memberikan 2.000 free pass untuk menikmati permainan di Spider-Man Area dengan cara mendownload Senayan City MobileApp mulai sekarang sampai 21 Juli 2019 mendatang.

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian produk Oreo dan menunjukkan struk belanja minimum Rp100 ribu (tidak berlaku kelipatan struk belanja) juga dapat bermain di area Spider-Man PlayArea.

Tak cuma itu, Oreo memiliki grand prize berupa perjalanan ke lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home di Eropa sebagai hadiah buat kamu yang beruntung dengan ikutan photo competition.

Cara ikutannya adalah upload foto dengan pose seru bersama Oreo edisi  spesial Spider-Man dan jangan lupa gunakan hashtag #OreoSpidermanID di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

4 dari 5 halaman

Kejutan Biskuit Oreo di Spider-Man: Far From Home

Dream - Oreo, brand biskuit dengan ciri khas 'Diputar, dijilat, dicelupin', selalu menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia.

Kali ini, bertepatan dengan tayangnya film Spider-M: Far From Home, Oreo menghadirkan kemasan edisi khusus Spider-Man.

Di peluncurannya, tim Oreo Indonesia mengatakan kalau snack edisi ini bisa Sahabat Dream dapatkan pada varian Oreo Vanilla 137 gram dan 68,5 gram, Oreo Cokelat 137gram dan 68.5 gram, serta Oreo Softcake.

Tidak cuma kemasan khusus, dalam menyambut hadirnya film Spider-Man: Far From Home di Tanah Air, Oreo juga mengadakan kompetisi foto kreatif ala Spider-Man yang berlangsung sejak 17 Juni sampai 11 Agustus 2019.

Sahabat Dream juga bisa ikutan. Syaratnya mudah, cukup mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial (Facebook, Twitter, & Instagram) dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 orang teman.

5 dari 5 halaman

Hadiah Utama

Kesempatan menang semakin besar sebab kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode dan hadiah yang ditawarkan nggak main-main.

Hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home di Eropa. Untuk hadiah hiburan, Oreo juga menyiapkan berupa dua drone di setiap periodenya.

Agar suasana makin terasa dalam dunia Spider-Man, Oreo mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir di arena Spider-Man: Far From Home yang berada di lantai 1 Senayan City, Jakarta.

Tersedia ragam permainan berbau Spider-Man, di sana juga tersedia booth-boothyang menjual souvenir Spider-Man sejak 28 Juni sampai 21 Juli 2019 mendatang.

“ Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp25 ribu, pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline,” ujar Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia di Senayan City, Jakarta pada Selasa, 2 Juli 2019 kemarin.

Laporan: Alfi Salima Puteri

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie