Anti-Ribet Siapkan Menu Lebaran #DiRumahAja, Kari Ala Jepang Patut Dicoba

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 20 Mei 2020 07:00
Anti-Ribet Siapkan Menu Lebaran #DiRumahAja, Kari Ala Jepang Patut Dicoba
Untungnya, kini ada bumbu siap saji yang praktis digunakan untuk memasak beragam menu lebaran.

Lebaran tinggal menghitung hari, bisa jadi persiapannya mungkin nggak seribet seperti Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya. Apalagi kebijakan physical distancing hingga PSBB yang keluar belakangan ini, juga membuat halalbihalal ke kerabat maupun tetangga dekat dengan bertamu secara langsung terpaksa ditiadakan.

Meski nggak ke mana-mana, bukan artinya lantas nggak membuat persiapan sama sekali. Paling nggak, masih ada menu lebaran yang tersaji di meja, biar tetap bisa dinikmati keluarga, meski Idul Fitri hanya #DiRumahAja.

Hanya saja, bagi sebagian orang, membuat hidangan lebaran ini kadang butuh usaha yang nggak gampang. Biasanya problem terjadi saat pemilihan bumbu-bumbu. Tahu sendiri, rata-rata hidangan lebaran adalah ragam menu tradisional dengan bumbu rempah yang beraneka macam. Belum lagi, ditambah beberapa sajian butuh proses masak yang cukup panjang.

Untungnya, kini ada bumbu siap saji yang praktis digunakan untuk memasak beragam menu lebaran. Kamu pun bisa mengandalkan bumbu House Kari Ala Jepang. Bukan saja mudah didapatkan, bumbu House Kari Ala Jepang ini benar-benar solusi tepat untuk memasak beragam sajian tanpa perlu khawatir sulit mencari bahan atau bingung menentukan takarannya.

House Kari Ala Jepang© House Kari Ala Jepang

Tinggal siapkan bahan baku utamanya, seperti daging, ayam, telur, tempe, tahu, beragam sayuran maupun yang lainnya sesuai kebutuhan. Jika sudah, baru mulai masak dengan mengandalkan bumbu House Kari Ala Jepang. Tanpa perlu waktu berlama-lama, sajian Idul Fitri pun bisa dengan mudah dan cepat disajikan di atas meja untuk disantap bersama keluarga.

Rasa otentik kari Jepang dijamin bikin sajian lebaran saat #DiRumahAja jadi lebih berbeda. Menariknya lagi, kamu bisa memanfaatkan bumbu House Kari Ala Jepang ini untuk beragam hidangan. Misalnya bikin sate, dagingnya bisa kamu marinate dulu dengan bumbu House Kari ala Jepang, baru setelah dipanggang atau bakar, bisa disajikan dengan sambal kacang atau kecap manis biasa.

Selain itu, kamu juga bisa membuat chicken curry dengan mengandalkan bumbu House Kari Ala Jepang, biar kelezatannya nendang saat dinikmati ketika lebaran nanti. Bahkan, bumbu House Kari Ala Jepang ini juga cocok banget buat masak beragam hidangan seafood lho. Yang jelas, apapun pilihan menu yang ingin kamu masak buat sajian Idul Fitri, pastikan untuk pakai bumbu House Kari Ala Jepang biar nggak ribet saat menyiapkannya.

Jangan lupa, temukan beragam inspirasi sajian lezat lainnya menggunakan bumbu House Kari Ala Jepang di akun instagram @dapurkarialajepang, Facebook House Kari ala Jepang, maupun channel YouTube House Kari ala Jepang.

Beri Komentar