Artis FTV Ini Pilih Jualan Seblak Dibanding Syuting Sinetron

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Juli 2021 08:00
Artis FTV Ini Pilih Jualan Seblak Dibanding Syuting Sinetron
Bisnis seblak menjanjikan

Dream - Bagi pecinta FTV, Doddy Dermawan bukanlah nama asing. Wajahnya memang sering wara-wiri muncul di berbagai judul FTV.

Namun Doddy ternyata bukan hanya menggeluti dunia akting saja, sudah dua tahun ini dia membuka usaha jajanan pinggir jalan berupa seblak.

Bahkan seblaknya sempat viral di sosial media, dan pernah diundang ke rumah Raffi Ahmad.

1 dari 2 halaman

Sudah 2 Tahun

Menurut Doddy usaha seblaknya sudah dirintis selama dua tahun belakangan. " Cuma baru keekspos sekarang ini," ujar Oddy dalam channel YouTube Separuh Aku Lemak.

Menurut dia, bumbu seblak ini murni racikannya. Tak heran banyak yang rela mengantre, terlebih harga jualnya yang cukup murah sekitar Rp15 ribuan.

" Ini racikan saya, awalnya sama kaya yang lain. itu dibikin satu-satu, cuma karena makan wkatu dan orang numpuk banget jadi saya menyiasati lebih cepat dibikin lebih banyak," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Bisnis Menjanjikan

Kini Doddy baru punya satu cabang yang terletak di depan Plaza Indonesia. Namun tak menutup kemungkinan dia bisa membuka cabang. Karena menurutnya usaha bisnis makanan saat ini cukup menggiurkan hasilnya.

" Kalau untuk sekarang lebih fokus ke sini, kalau sinetron itu mimpi saya waktu kecil, kalau usaha ini jiwa saya," ucap dia.

Beri Komentar