CONNECT WITH US!

Baba Rafi Kini Punya Kebab Cafe

Reporter : Mutia | Kamis, 20 April 2017 10:16
Container Kebab By Baba Rafi
Pengunjung juga bisa membuat kebab sesuai dengan selera mereka, mulai dari tortilla base, sayuran dan saus.

Dream - Produk-produk kebab Baba Raffi selama ini lebih banyak dijual melalui booth-booth mungil. Tapi kini PT Baba Rafi Indonesia meluncurkan Container Kebab Café by Baba Rafi. Model tempat jual baru ini akan menjadi Cafe Kebab perdana dari Baba Rafi.

Dalam cafe ini pengunjung bisa berlama-lama menikmati menu yang lebih beragam dari produk-produk Baba Rafi.

" Kami melihat banyak customer yang ingin menghabiskan waktu di Container Kebab by Baba Rafi, sambil menikmati makanan, berbincang-bincang dengan teman mereka dan berfoto selfie atau berfoto bersama di tempat ini. Oleh karena itu kami memiliki ide untuk membuat satu tempat yang memiliki semua hal itu dan kini ada Container Kebab Café," ujar Nilam Sari, salah satu pemilik Baba Rafi.

Container Kebab Cafe by Baba Rafi ini terletak di Jl Raya Jatinangor No. 146, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Dalam cafe tersebut terdapat fasilitas free Wifi dan pengunjung bisa menikmati live musik. Untuk menunya sendiri ada “ make your own kebab” yang wajib dicoba.

Pengunjung juga bisa membuat kebab sesuai selera mulai dari tortilla base, sayuran, saus, sampai tambahan topping lainnya. Menu lain yang harus dijajal adalah Black Kebab Baba Rafi.

Kebab warna hitam ini terbuat dari natural activated charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia. 

 Black Kebab

Ada juga menu baru bernama Mini Murtabak yang berisikan daging patty khas Baba Rafi dan dibalut dengan tortila khas Baba Rafi. Dan yang paling baru adalah Hotburger dan Special Drinks.

" Hotburger merupakan kombinasi antara hotdog dan burger yang dijadikan satu, sehingga para customer bisa merasakan perpaduan hotdog dan burger dalam satu gigitan" ujar Hendy Setiono, yang juga pemiliki Baba Rafi.

Selain di Jatinangor, Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga telah dibuka di Sidoarjo. Nantinya juga akan dibuka di Depok dan Surabaya. Penasaran?

 

8 Trik Sederhana Meningkatkan Performa Mobil