Kedai NESCAFÉ
DREAM.CO.ID - “ Kalo ga ngopi mah kaya ada yang kurang!,” begitulah kiranya obrolan sehari-hari diantara warga Gen-Z, bapak-bapak komplek, atau bahkan hampir di semua kalangan. Tak perlu diragukan lagi, aktivitas Ngopi udah jadi lifestyle, dan Kedai NESCAFÉ siap jadi pilihan Ngopi-mu itu!
Sejak Januari 2025, Nestlé Professional terus berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumen lewat baby mereka, Kedai NESCAFÉ. 8 menu kopi terbaik hadir menyapa para konsumen, tak terkecuali MILO dan NESTEA bagi yang suka minuman non-coffee. Kombinasi antara bahan baku pilihan, barista terlatih, dan iconic shaker jadi senjata utama pemuas rasa.
Begitulah yang dirasakan oleh Raisa, Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia ketika pertama kalinya memperkenalkan dan mencoba menu terbaru, NESCAFÉ Es Kopi Klepon. Perpaduan kopi premium dengan manisnya gula aren dan gurihnya kelapa bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan inovasi menu satu ini.
Raisa menambahkan, “ Bagi saya, secangkir kopi bukan hanya pelengkap rutinitas, tetapi juga cara untuk memulai hari, momen untuk berhenti sejenak dan menemukan inspirasi di tengah kesibukan. Kehadiran Kedai NESCAFÉ memberikan akses bagi orang untuk menikmati kopi berkualitas dengan lebih mudah dan terjangkau, tanpa mengorbankan rasa maupun pengalaman.”
Momen ketiga narasumber bersama menu terbaru NESCAFÉ Es Kopi Klepon
Hingga kini, lebih dari 500 Kedai NESCAFÉ di 80 kota seperti Tangerang, Bekasi, Solo, Yogyakarta, dan berbagai kota lainnya siap menemani hari-hari seru kalian. Namun, kenapa sih bisa sampai ada inisiasi ini?
Bagi Nestlé, inovasi dalam menghadirkan kopi ready-to-go yang umum dijumpai di minimarket tidaklah cukup. Pengalaman luar biasa dalam penyajian kopi terbaik harus diposisikan sedekat mungkin dengan konsumen, dalam hal ini yang disasar adalah on-the-go people.
Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestlé Indonesia
Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestlé Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Kedai NESCAFÉ ini adalah bentuk perwujudan inklusifitas. Nestlé ingin membuka akses selebar-lebarnya kepada para konsumen dalam mendapatkan pengalaman ngopi terbaik tanpa terkecuali.
“ Kami percaya bahwa setiap orang berhak menikmati produk-produk Nestlé, seperti kopi NESCAFÉ, melalui pengalaman ngopi terbaik, di mana pun mereka berada.”” ujarnya.
Disclaimer, Kedai NESCAFÉ tidak mengusung konsep kemitraan/franchise dalam praktiknya, melainkan murni dibuat dan dikelola dari kerjasama antara Nestlé Professional & PT Ansena. Hal ini ditegaskan dalam sesi wawancara khusus bersama Mochamad Machfud, Country Business Manager Nestlé Professional Indonesia.
Mochamad Machfud, Country Business Manager Nestlé Professional Indonesia menegaskan bahwa Kedai NESCAFÉ bukan sebuah kemitraan/franchise
Beliau berkata, “ ... kami menggandeng PT Ansena yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di industri Food & Beverage sebagai operator tunggal. Dengan model bisnis non-kemitraan/non-franchise ini dirasa paling tepat untuk dapat menjaga komitmen Nestlé Professional dalam segi penerapan standar kualitas sesuai dengan nilai dan prinsip Nestlé Indonesia.”
Dengan demikian, sekali lagi ditegaskan, Kedai NESCAFÉ bukan sebuah kemitraan/franchise. Nestlé Professional pun menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap penipuan penawaran kemitraan atau franchise yang mengatasnamakan Kedai NESCAFÉ karena model bisnis ini telah ditetapkan tidak menggunakan sistem tersebut.
Advertisement

Nikita Willy Bagikan Pola Makan Issa yang Bisa Tingkatkan Berat Badan



Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget

Mengenal Pewarna Karmin Berbahan Dasar Serangga, Apakah Halal?

Hadapi Cuaca Panas Ekstrem, Ini Pentingnya Pilih Air Minum Berkualitas

Kabar Gembira! Kemhub Gelar Mudik Gratis untuk Natal dan Tahun Baru 2025/2026