Dulu Marcell Siahaan Terbang ke Singapura Demi Kopi, Kini...

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Februari 2019 11:41
Dulu Marcell Siahaan Terbang ke Singapura Demi Kopi, Kini...
Marcell Siahaan berkolaborasi dengan musisi lainnya bawakan mini konser Nescafe Dolce Gusto.

Dream - Penyanyi Marcell Siahaan ditunjuk menjadi salah satu icon dari Nescafe Dolce Gusto. Dia mengaku sangat senang bisa menjadi brand ambasador dari kopi favoritnya itu.

" Sudah sekitar 5 tahun memakai produk ini, cuma dulu biasanya setelah habis, susah cari produknya. Hanya ada di store tententu. Kadang saya harus pulang dulu ke Singapura untuk cari si kapsul ini," Kata Marcel diacara Mini Concert Music Drip, The Pallas, Jumat 7 Februari 2019.

 marcell siahaan

Diakui Marcel, dia memiliki cara untuk menikmati kopi favoritnya itu. Selalu minum sebelum melakukan aktivitas berolahaga di pagi atau siang hari.

" Tapi saya pernah terjebak waktu itu jam delapan malem minum kopi, tidak bisa tidur sampai subuh," kata Marcell.

Selain menjadi brand ambassador, suami Rima Melati Adams ini daulat sebagai salah satu penyanyi yang mengisi acara Nescafe Dolce Gusto gelar mini konser bernama Music Drip bersama beberapa musisi. Seperti Andien Kallula dan Monica Karina dan DJ Dipha Barus.

Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, yang akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus.

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan mengatakan Nescafe Dolce Gust sebagai mesin kopi ala cafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini. Perpaduan antara musik dan penikmat kopi.

" Layaknya musik yang punya beragam genre dan ras, sama halnya kayak nescafe yang memilik beragam varian. Perpaduan kopi dan musik menjadi paduan yang pas," ujar Melinda Tambunan, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia.

(ism, Laporan : Ratih Permata Sari)

Beri Komentar
MANUSKRIP EINSTEIN DIHIBAHKAN KE MUSEUM NOBEL, APA ISINYA?