Lama Tak Muncul, Penampilan Lesti Kejora Bikin Pangling

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Februari 2019 17:28
Lama Tak Muncul, Penampilan Lesti Kejora Bikin Pangling
Lihat buktinya!.

Dream - Ada yang berbeda pada penampilan jebolan ajang pencarian musik dangdut Lesti Kejora. Setelah wajahnya lama tak menghias lancar kaca, penampilan Lesti terlihat lebih ramping dari biasanya.

Dilihat dari unggahan foto di akun instagramnya, Lesti terlihat berpose di atas panggung mengenakan pakaian berwarna merah muda. Lesti tampil dengan rambut terurai sambil beraksi dengan mic di genggaman tangan kanannya.

" Belajar dan belajar hidup penuh dengan pembelajaran di jalanin di syukuri ikhlas," tulis Lesti, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

Penampilan pemilik nama asli Lesti Andryani langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka langsung pangling dengan wajah Lesti yang nampak lebih dewasa setelah lama tak muncul.

 lesty kejora

" Lestykejora kamu tambah dewasa makin cantik dech," tulis akun @Lesti Andryani .

" Makin Dewasa Cantik.. Mateng dan makin cemerlang... ..Dede Cetarku.... @lestykejora," tulis akun @azzar_ahmad91.

" Dulu mukanya agak bulat, sekarang agak panjang," tulis akun @aryaka99.

1 dari 1 halaman

Lesty Kejora Ingin Segera Berhijab

Dream - Sempat dikritik karena melepas hijab saat di atas panggung, pedangdut Lesty punya jawaban sendiri. Menurut perempuan yang dikenal dengan nama Lesty Kejora ini mengaku memiliki prinsip sendiri.

" Banyak kritikan pas tampil dan sehari-hari di sekolah beda. Banyak yang bilang kenapa tidak disamain saja. Sebenarnya punya prinsip sendiri. Mungkin kalau di panggung sebagai penyanyi, tapi selepas itu turun dari pentas sebagai siswa dan pelajar," kata gadis pemilik nama Lestiani ini saat ditemui di konferensi pers 21 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

Lesty mengaku ada keinginan untuk berhijab terlebih dukungan orangtua yang begitu besar.

" Orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya. Kalau dari bapak menyarankan Lesty berpenampilan yang lebih tertutup dan berhijab. Tapi kembali ke diri sendiri. Berhijab itu kan harus semuanya," paparnya.

Hingga kini Lesty mengaku sangat ingin berhijab, namun masih ada yang dipertimbangkannya.

" Masih banyak pertimbangan. Bukan takut rezekinya hilang tapi pengen berhijab, semuanya saja. Bukan hanya menutup aurat saat ini belum tapi ingin sekali," ungkap Lesty. (Ism) 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie