Pakai Jet Pribadi, Hotman Paris Beber Prostitusi Kelas Atas

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Februari 2019 12:30
Pakai Jet Pribadi, Hotman Paris Beber Prostitusi Kelas Atas
Begini kata Hotman.

Dream - Hotman Paris Hutapea membuat tudingan mengejutkan terkait fenomena prostitusi melibatkan artis di Indonesia. Menurut dia, aktivitas prostitusi menggunakan jasa artis juga dilakukan kalangan politisi.

Tak tanggung-tanggug, Hotman mengungkapkan jika politisi biasanya menggunakan jasa jet pribadi untuk menyewa sang artis dan diajak plesir ke luar negeri.

Pengacara berusia 59 tahun ini menghindar untuk menyebut nama politisi yang ditudingnya pernah melakukan aktivitas tersebut.

 hotman paris

" Caranya adalah sewa private jet dari Cengkareng, dari Halim mainnnya di Hongkong, serius," kata Hotman Paris Hutapea, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019, dikutip Dream dari Hotman Paris Show, Jumat 8 Februari 2019.

" Karena kalau di Indonesia takut ketahuan ya?" tanya Melaney.

Menurut Hotman tidak hanya politisi dan sang artis, ajudan turut terlibat dalam aktivitas prostitusi terselubung tersebut.

" Mereka tidak hanya berdua karena ajudan yang bermain. Ajudan jemput dan si cowoknya sudah menunggu di pesawat," ucapnya.

Moammar yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut menambahkan jika praktik prostitusi artis yang dilakukan oknum politisi tidak seperti yang menimpa artis VA. Jika VA mendapatkan imbalan lewat transfer uang, oknum politisi biasanya memilih memberikan uang tunai.

" Tidak ada transfer-transfer kayak di Surabaya, tapi cash. Pakai dollar, kan jadi kecil," kata Moammar Emka.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5