Dibuat dari Ikan Tenggiri, Tahu Siomay Ini Nikmatnya Dobel saat Dibalur Bumbu Kacang

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 29 September 2022 21:28
Dibuat dari Ikan Tenggiri, Tahu Siomay Ini Nikmatnya Dobel saat Dibalur Bumbu Kacang
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Dalam dunia perkulineran di Indonesia, nama ikan Tenggiri sudah tak asing lagi dipakai. Ikan yang dikenal punya cita rasa daging gurih itu pun banyak dimanfaatkan sebagai bahan baku beragam makanan. Salah satunya adalah tahu siomay.

Kabar baiknya, kreasi tahu siomay berbahan ikan tenggiri ini bisa ditemukan di Jakarta. Tepatnya dihadirkan oleh Dapur Beku. Uniknya, tahu siomay bikinan Dapur Beku ini pun nikmatnya dobel kala dibalur dengan bumbu kacang. Biar tidak penasaran, simak detail informasinya berikut ini.

Dibuat dari Kombinasi Ikan Tenggiri dan Sari Kedelai Asli

Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Bukan tanpa alasan kenapa tahu siomay bikinan Dapur Beku begitu diminati. Pasalnya, sajian ini ternyata dibuat dengan formula khusus, yaitu memadukan ikan tenggiri dan sari kedelai asli sebagai bahan bakunya.

Hal ini semakin istimewa, karena proses produksinya dilakukan langsung di dapur 'Baso Malang Oasis' yang sudah terampil dan berpengalaman membuat kreasi tahu siomay selama bertahun-tahun lamanya.

Selain itu, dalam proses pembuatannya, tahu siomay ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan kimia sama sekali. Jadi, rasa sedapnya murni dari rempah-rempah sebagai bumbu alaminya. Wajar jika banyak pelanggan begitu menyukainya.

Lezatnya Dobel dengan Bumbu Kacang Khas

Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Adapun tahu siomay ini sendiri dijual dalam kemasan frozen. Kendati begitu, konsumen tak perlu khawatir akan kualitasnya, lantaran tahu siomay ini dibuat setiap hari. Dengan begitu kesegarannya akan tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Di samping berisikan beberapa tahu siomay, dalam satu kemasannya, juga disertakan bumbu kacang yang khas. Bumbu kacang ini dibuat dari 100% kacang berkualitas yang kental, gurih serta ada cita rasa renyah dari setiap butiran kacangnya.

Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Ketika dipadukan, rasa lezat dari tahu siomay yang sudah dipanaskan dan bumbu kacang spesial tadi menjadi berlipat-lipat. Saking nikmatnya, tahu siomay dan baluran bumbu kacang bisa habis pelan-pelan tanpa sadar. Cobalah, niscaya akan ketagihan sejak suapan pertama.

Apabila ingin memesannya, pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar