Tips Memakai Jasa Personal Shopper Buat Belanja di Supermarket

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 11 Oktober 2021 06:12
Tips Memakai Jasa Personal Shopper Buat Belanja di Supermarket
Sebelum pakai jasa personal shopper, intip dulu yuk tipsnya~

Dream - Tak hanya lewat situs jual beli online, aktivitas belanja kini juga bisa dilakukan dengan menyewa jasa personal shopper. Dengan bantuan mereka, kamu bisa memesan berbagai kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah di masa pandemi ini.

Keberadaan jasa ini membuat Sahabat Dream tak lagi pusing memikirkan beragam perlindungan ketika harus berbelanja di supermarket seperti memakai masker, face shield hingga menyemprotkan sanitizer setelah menyentuh produk.

Sisi kepraktisan di saat pandemi Covid-19 memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam sebuah survei Ipsos, perusahaan riset pasar, diketahui bahwa 92% orang Indonesia secara aktif mencari cara untuk menyederhanakan hidup mereka.

Happy Fresh© Doc Happy Fresh

Meski memudahkan dan aman untuk keselamatan diri, terkadang kita juga masih khawatir ketika akan memutuskan menggunakan jasa personal shopper. Ada rasa was-was barang yang dibeli tak sesuai keinginan atau apesnya, jasa yang disewa tak menjalankan amanah dengan baik.

Nah daripada Sahabat Dream selalu diliputi cemas ketika menggunakan jasa personal shopper untuk berbelanja produk-produk supermarket secara online, yuk simak jurus jitu yang dibagikan HappyFresh pada rilis tertulisnya.

1 dari 3 halaman

1. Pilih Personal Shopper Terpercaya

Hal utama tentu saja kamu harus memastikan jasa personal shopper yang dipakai benar-benar terpercaya. Mereka juga punya keahlian memiliki produk berkualitas sesuai keinginan kita.

Happy Fresh© Doc: Happy Fresh

“ Kami ingin menunjukan bagaimana kita memberikan #JurusBelanja kepada personal shopper HappyFresh melalui training khusus untuk memastikan produk yang dipilih untuk konsumen merupakan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan pesanan yang tercantum,” Beatrix Immanuel, Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia.

Teknik memilih produk-produk memang tak semudah dibayangkan. Personal shopper harus jeli memilih barang yang dibeli mulai dari warna, bentuk , aroma, berat, hingga teksturnya.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Jasa yang Dapat Menjamin Penggantian Produk

Shutterstock© Shutterstock

Kalau barang yang diterima dalam kualitas buruk pasti Sahabat Dream akan merasa kesal kan? Nah, lebih baik menggunakan jasa personal shopper yang dapat menjamin penggantian produk.

“ Konsumen juga dapat menentukan produk penggantian apabila stok habis melalui fitur product replacement. Dan jika ada request pembelian khusus, pembeli bisa menuliskannya di shopper notes,” tambah Beatrix.

3 dari 3 halaman

3. Pilih yang Lebih Hemat

Siapa yang tidak suka berbelanja dengan harga lebih murah? Pastinya semua suka potongan harga untuk memangkas pengeluaran bulanan.

“ Selama program #JurusBelanja pengguna HappyFresh dapat menikmati eksklusif di aplikasi HappyFresh dan promo Gratis Ongkir mulai dari 2 September hingga 21 Oktober 2021,” jelas Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

HappyFresh juga memberlakukan harga produk sama seperti di supermarket, telah bermitra dengan berbagai lembaga pembayaran.

Sahabat Dream juga bisa melakukan pembayaran non-tunai melalui e-wallet OVO dan DANA serta Virtual Account yang mudah.

Beri Komentar