HUT Yogyakarta, Ada Kopi dan Gudeg Gratis di Malioboro

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 2 Oktober 2017 14:15
HUT Yogyakarta, Ada Kopi dan Gudeg Gratis di Malioboro
Malam ini, bakal ada 10 ribu cup kopi Nusantara bisa kamu nikmati.

Dream - Pecinta kopi dan gudeg tampaknya tidak boleh melewatkan event besar di Yogyakarta ini, Malioboro Coffee Night. Ada 10 ribu cup kopi dan 1.000 porsi gudeg jika kamu mau datang ke Jalan Malioboro.

Perhelatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Yogyakarta ke-261 dan Hari Kopi Internasional. Sepanjang Jalan Malioboro akan dipenuhi stan kopi selama Senin malam hingga Selasa pagi, 2-3 Oktober 2017.

" Bagi pengunjung Malioboro yang ingin mencicipi kopi gratis silakan datang pada 2 dan 3 Oktober. Kopi gratis akan dibagikan mulai pukul 22.00 WIB," ujar Humas Panitia Malioboro Coffee Night, Mas Anggi Dita, dikutip dari merdeka.com, Senin, 2 Oktober 2017.

Mas Anggi mengatakan gelaran ini baru pertama kali ada di Yogyakarta. Bahkan dia berani mengklaim pembagian kopi gratis di malam hari baru pertama kali terjadi di Indonesia.

" Ada 40 tenant yang akan bergabung untuk menyajikan 10 ribu cup kopi gratis di Malioboro. Semua kopi yang disajikan adalah kopi khas dari berbagai daerah di Nusantara," ucap Mas Anggi.

Selanjutnya, Mas Anggi mengatakan gelaran ini akan diramaikan sejumlah pertunjukan musik di sepanjang jalan. Tak hanya itu, pengunjung dapat juga berbagi pendapat lewat diskusi di sela acara.

" Acara ngopi sepanjang Malioboro ini paginya akan ditutup dengan agenda reresik Malioboro. Selain itu ada juga 1.000 bungkus gudeg gratis yang akan dibagikan di pagi harinya (3 Oktober pagi)," kata Mas Anggi.

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna