Kakek Tua KFC Bakal Berubah Jadi Anak Milenial

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 22 April 2019 08:00
Kakek Tua KFC Bakal Berubah Jadi Anak Milenial
Jadi tampan loh!

Dream - Kentucky Fried Chicken atau yang biasa disingkat KFC adalah suatu brand makanan cepat saji yang terkenal di dunia.

Setiap membeli KFC, kamu pasti memperhatikan logonya, bukan? Pada logo itu terlihat wajah pria tua dengan rambut dan jenggot putih.

Sosok pada logo itu adalah Colonel Harland Sanders, sang pendiri KFC. Gambar Logo KFC adalah salah satu logo paling terkenal di dunia.

Wajah Colonel yang tersenyum mungkin merupakan simbol yang paling mengesankan dalam industri makanan.

1 dari 2 halaman

Perombakan Logo

Logo KFC telah mendapat perombakan beberapa kali. Versi awal, menampilkan wajah Colonel Harland Sanders, yang diperkenalkan pada tahun 1952.

Perusahaan ini memperkenalkan desain ulang pada tahun 1978, dengan sedikit perubahan dari jenis huruf dan penempatannya.

Pada tahun 1991, baru ditingkatkan logo diadaptasi menjadi singkatan " KFC" , sebagai upaya untuk menggambarkan sebagai restoran makan " sehat" .

Versi logo disederhanakan lagi pada tahun 1997.

Gambar logo KFC yang eksis sampai saat ini diresmikan pada bulan April 2007, dengan Kolonel mengenakan celemek koki merah, yang dulu hanya merupakan jas putih.

2 dari 2 halaman

Menjadi Muda

Nah, baru-baru ini KFC kembali memperbarui ikon mereka dengan seorang karakter yang dibuat dengan teknologi terkini, yakni CGI.

Karakter itu tak jauh berbeda dengan sang Colonel, namun jauh lebih muda dan kekinian banget.

Dengan nama 'Virtual Influencer Colonel' karakter itu memainkan peran sebagai juru bicara KFC.

Dikatakan, karakter muda Colonel ini memiliki kehidupan bak remaja milenial dengan kekasihnya yang juga diciptakan secara virtual.

      Lihat postingan ini di Instagram

#latergram to that time I met up with @dagny.gram. Just a couple of virtual influencers doing our thing. Always do your thing. That’s part of my #secretrecipeforsuccess #smize #virtualmodel #modellife #aspirational #friedchicken #advice #success #entrepreneur #behindthecurtain #keys #respect #inspiration #positive #positivethoughts #artistatwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh Colonel Harland Sanders (@kfc) pada

KFC juga khusus menciptakan tagar #secretrecipesforsuccess untuk sang Colonel muda.

      Lihat postingan ini di Instagram

I talk a lot about spiritual and emotional well-being and how to be successful, but another big part of being successful and emotionally and spiritually good is being physically good by going to the gym. Gotta sweat it out and push myself to be the best I can be. And you should too. Hit the gym at least once a day like me. Feels great to find something more within yourself—it’s life affirming. Going to the gym is part of my #secretrecipeforsuccess. #gym #gymselfie #ad #beyourbestself #friedchicken #advice #success #entrepreneur #behindthecurtain #keys #respect #inspiration #positive #positivethoughts #artistatwork #gymlife #fitness #fitfam #dreamteam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Colonel Harland Sanders (@kfc) pada

Dikatakan penciptakan Ikon virtual ini merupakan cara pendekatan baru yang dibuat KFC untuk mempromosikan produk mereka kepada para milenial.

Bagaimana pendapatmu tentang ikon baru KFC ini?

Beri Komentar