Kaya Serat, Cincau Hijau Jepang Ini Cocok Dijadikan Alternatif Camilan Menyehatkan

Reporter : Iwan Tantomi
Sabtu, 1 Oktober 2022 14:39
Kaya Serat, Cincau Hijau Jepang Ini Cocok Dijadikan Alternatif Camilan Menyehatkan
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, kemungkinan sudah tak asing dengan cincau. Makanan yang kerap disajikan ke dalam minuman ini begitu nikmat diteguk. Apalagi jika diminum dingin-dingin, kian menyegarkan rasanya.

Terlepas dari teksturnya yang lembut dan rasanya yang unik, cincau yang dibuat dari bahan-bahan alami ternyata amat bergizi. Sebab, di dalamnya terkandung serat yang bagus untuk kesehatan saluran cerna.

Di Jakarta, ada kreasi cincau hijau Jepang yang dikenal kaya serat. Sajian ini dihadirkan oleh Mama Afung. Dengan proses pembuatan yang baik, cincau hijau Jepang buatan Mama Afung ini pun cocok dijadikan alternatif camilan menyehatkan.

Cincau Hijau yang 100% Organik

Keistimewaan dari cincau hijau Jepang buatan Mama Afung ini adalah 100% organik. Artinya, sajian ini murni dibuat dari daun cincau alami, tanpa menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali.

Selain itu, Mama Afung membuat sajian ini juga tanpa menggunakan tambahan gula sedikit pun pula. Hal inilah yang membuat cincau hijau Jepang ini tak salah jika diklaim menyehatkan oleh sang pembuat, yaitu Mama Afung.

Kaya Kandungan Serat

Manis dan Sedap/Mama Afung© Manis dan Sedap/Mama Afung

Daun cincau perdu pilihan yang dikumpulkan, kemudian diproses dengan sangat baik oleh Mama Afung hingga menjadi adonan puding. Berkat pengalaman membuat cincau yang sudah bertahun-tahun lamanya, membuat cincau hijau Jepang buatan Mama Afung ini punya tekstur yang pas.

Tidak terlalu keras atau terlalu lembek, tetapi tetap mudah dimakan. Di balik teksturnya yang lembut dan kenyal itulah, cincau hijau Jepang ini menyimpan serat yang begitu melimpah. Serat tersebut amat bagus bagi tubuh, terutama untuk menjaga saluran cerna tetap lancar.

Cocok Buat Sajian Vegan

Mengingat cincau hijau Jepang ini murni dibuat dari tanaman saja, maka cocok pula dijadikan camilan vegan. Tinggal dikreasikan menjadi aneka minuman atau sajian penutup yang lebih menggugah selera.

Apabila ingin memesannya, cincau hijau Jepang buatan Mama Afung ini dapat dipesan melalaui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar