Keripik Lancar Jaya Jadi Buah Tangan Idola

Reporter : Yusmaisya
Kamis, 27 November 2014 08:32
Keripik Lancar Jaya Jadi Buah Tangan Idola
Lancar Jaya menyediakan keripik dalam varian rasa dan bahan. Toko ini juga menyediakan pemesanan paket antar kota. Bahkan pembeli dari mancanegara juga bisa memesan oleh-oleh khas Kota Apel ini.

Dream - Kota Malang terkenal dengan buah apelnya. Namun tak hanya itu saja, kuliner keripik pun jadi buah tangan yang khas Kota Apel ini. Aneka keripik yang banyak dijumpai, di antaranya keripik kentang, keripik tempe dan keripik buah. Salah satu produsen tempe yang sudah populer ialah keripik tempe Lancar Jaya.

Lancar Jaya menyediakan keripik dalam varian rasa dan bahan. Ada keripik tempe yang tersedia dalam beberapa rasa, di antaranya keju, ayam, pizza, spaghetti, barbeque, jeruk purut, rumput laut, jagung bakar, pedas manis dan udang. Untuk keripik buah, Anda bisa memilah dengan pilihan rasa apel, nangka, mangga, salak, nanas, dan melon.

Tak hanya itu saja, Lancar jaya menyediakan juga keripik bakso, ketela ungu, amplang dan masih banyak oleh-oleh khas Kota Malang lainnya. Untuk mendapatkan aneka keripik ini Anda bisa berkunjung ke Jalan Tumenggung Suryo, Ruko Sanan 86, Malang.

Harga yang ditawarkan memang relatif terjangkau. Untuk keripik tempe original dibandrol dengan harga Rp. 5000 per bungkusnya. Sedangkan untuk tempe dengan pilihan rasa dibandrol dengan harga Rp. 6000 per bungkusnya. Murah bukan ?

Setiap harinya, toko ini melayani pengunjung mulai jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Tak hanya menyediakan bagi pengunjung langsung, toko ini juga menyediakan pemesanan paket antar kota. Bahkan pembeli dari mancanegara juga bisa memesan oleh-oleh khas Kota Apel ini.

Untuk harga pemesanan keripik ini dibandrol dengan harga berkisar Rp. 8000 hingga Rp. 16.000 tergantung dari jenis keripik yang dipesan. Anda berminat?

(sumber:Wisata Kuliner)

Beri Komentar