6 Artis Gabung di Bisnis Fashion `Super-Bintang`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 7 Desember 2015 18:34
6 Artis Gabung di Bisnis Fashion `Super-Bintang`
Para artis yang terdiri dari Baim Wong, Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu, Kartika Putri dan Julia Perez mencoba peruntungan di bisnis fesyen dengan label besar 'Super Bintang'.

Dream - Terbilang sukses di dunia hiburan. Para selebritis mulai mencoba peruntungan di bidang lain.

Di penghujung tahun ini, Baim Wong, Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu, Kartika Putri dan Julia Perez mencoba peruntungan di bisnis fesyen. Mereka meluncurkan konsep clothing line dan diberi label 'Super Bintang'.

" Bisnis ini dibentuk dan bekerjasama dengan para artis ini, karena memang sedang nge-hits dan istimewa. Latar belakang mereka ini bersahabat dan begitu solid," ujar Manager Marketing Super Bintang, Melia Alam saat Konferensi Pers di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin 7 Desember 2015.

Melia menjelaskan ide awal terbentuknya label ini sudah delapan bulan yang lalu dan diresmikan pada 17 Agustus 2015 lalu.

" Para artis ini sepakat merealisasikan bersamakan dengan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus lalu. Supaya semua orang merayakan RI dengan super bintang," kata Melia.

Label ini menargetkan seluruh lapisan masyarajat terutama para penggemar berat keenam artis tersebut untuk menjadi konsumen setianya.

" Kita ingin merangkul semua golongan masyarakat, terutama fans setia mereka. Dengan harga terjangkau, desain bagus dan masing-masing punya style. Grand launchingnya Januari 2016," kata Melia. Untuk harga label ini dibandrol mulai dari Rp. 100 ribu.

Sementara soal konsep, Melia menyerahkan kepada keenam artis itu, sesuai dengan karakter masing-masing. Jessica hadir dengan label Jedar Counture yang terdiri dari kaos, celana jeans, atasan jeans, dress jeans.

Denny Cagur memberi nama koleksinya 'DC Denim' yang terdiri dari kaos, celana jeans, dan jaket. Ruben sendiri menawarkan kaos dan celana jeans tiga perempat yang terinspirasi dari fashion di Jepang.

Label Monaco Cashmere milik Kartika menghadirkan kesan mewah nan elegan dengan produk mulai dari kaos atasan, semi dress dan celana jeans.

Koleksi Baim lebih bergaya kasual dengan kaos, kemeja dan celana jeans. Sementara Jupe dengan brandnya JP Denim menawarkan produk kaos, celana jeans, dan hotpants jeans. (Ism) 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen