Selatan Jakarta Dilanda `Gigitan` Kue Cubit Red Velvet

Reporter : Ayik
Minggu, 22 Februari 2015 18:02
Selatan Jakarta Dilanda `Gigitan` Kue Cubit Red Velvet
Bitten menghadirkan kue cubit dengan rasa red velvet, green tea, blackforest, taro, bubblegum dan lainnya.

Dream - Panganan yang terbuat dari tepung terigu, telur dan gula ini sedang digandrungi anak-anak muda. Yup, kue cubit, kue basah tradisional Indonesia ini merupakan cemilan manis yang cocok menemani Anda saat minum teh. Biasanya kue cubit dijajahkan oleh abang-abang dengan gerobak dorong.

Tapi kini, kue cubit seakan naik 'kasta' menjadi makanan favorit anak muda. Varian rasa serta toping membuat sejumlah orang tertarik ingin mencobanya. Bagi Anda yang suka nongkrong di bilangan Tebet, Jakarta Selatan atau Bogor, tentu tidak asing dengan kue cubit Bitten yang memiliki rasa yang khas.

Bitten menghadirkan kue cubit dengan wajah yang berbeda. Sejumlah anak-anak muda, diantaranya Ajeng Yuliani Pratiwi, Anggunia Fitri, dan Widasari Ayu, berusaha menghadirkan rasa red velvet, green tea, blackforest, taro, bubblegum dan lainnya dalam kue cubit. Bukan hanya itu Anda juga akan disuguhi toping yang tentunya bikin Anda ketagihan.

Selatan Jakarta Dilanda Gigitan Kue Cubit Red Velvet© Dream.co.id

Kue cubit matang atau setengah matang tentu akan tambah nikmat jika ditambah toping nuttela, toblerone, marsmallow dan masih banyak lainnya. Bitten memiliki dua cabang yakni di Jakarta dan Bogor.

Harga yang ditawarkan juga ramah dikantong loh. Satu porsi kue cubit Bitten bisa Anda dapatkan dengan Rp 15 ribu dan tambahan toping Rp 2.500. (Ism) 

Beri Komentar