Kelembutan Coklat Belgia dalam Balutan Es Krim

Reporter : Ayik
Kamis, 28 Mei 2015 11:46
Kelembutan Coklat Belgia dalam Balutan Es Krim
Banyaknya orang yang menyukai tekstur serta taste dari coklat putih membuat Magnum White Almond menjadi pilihan favorit baik kalangan dewasa maupun anak-anak.

Dream - Sebagai perayaan ulang tahun yang kelima, produsen es krim terkemuka di Indonesia yakni Walls, produksi PT.Unilever Indonesia Tbk, menghadirkan kembali kenikmatan serta kelembutan chocolate pleasure dalam Magnum White Almond.

Magnum White Almond merupakan inovasi terbaru dari Walls. Kombinasi es krim vanila begitu creamy dengan lapisan coklat putih yang tebal dijamin akan memuaskan para pecinta coklat.

" Magnum senantiasa berinovasi untuk menemukan cara baru untuk memanjakan para pleasure seekers di Indonesia. Setelah meluncurkan lebih dari 10 varian rasa, kini magnum kembali memanjakan pleasure seekers dengan Magnum White Almond" , ungkap Atiek Fatimah, selaku Senior Brand Manager Magnum.

Magnum coklat putih terbuat dari 100% cocoa butter tanpa tambahan cocoa solids. Oleh karena itu cita rasa yang dimiliki Magnum White Almond begitu istimewa dan sempurna. Banyaknya orang yang menyukai tekstur serta taste dari coklat putih membuat Magnum White Almond menjadi pilihan favorit baik kalangan dewasa maupun anak-anak.

" Penggunaan coklat putih sebagai coating seperti pada magnum white chocolate sangat tepat. Karena kita dapat menikmati kualitas es krim yang begitu banyak serta sentuhan lembut dari tebalnya coklat. Terlebih lagi paduan coklat putih dan almondnya sangat gurih sehingga memperkaya cita rasa Magnum White Almond" , tutur Odie Djamil, dari Magnum Chocolatier.

Pada kesempatan yang Raisa selaku brand ambasador dari Magnum mengaku sangat menyukai varian terbaru dari Magnum ini. Raisa sangat berterima kasih pada Magnum karena kehadiran Magnum White Almond turut memeriahkan konsernya yang berlangsung 24 Mei 2015 di Senayan, Jakarta.

" Saya sangat antusias dengan peluncuran Magnum White Almond. Terlebih lagi saat pertengahan konser saya ada ribuan balon Magnum yang jatuh di tengah-tengah penonton" , kata Raisa.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim