Mau Bakso Sapi atau Bakso Ikan? Pilih yang Terbaik di Dapur Quenn

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 29 November 2022 15:20
Mau Bakso Sapi atau Bakso Ikan? Pilih yang Terbaik di Dapur Quenn
Usaha kuliner ini terkenal dengan menu bakso sapi dan bakso ikannya yang menggugah selera.

Hujan-hujan memang enaknya makan bakso. Apalagi jika disajikan dengan kuah bakso yang segar dan panas, maka semakin cocok disantap buat menghangatkan badan. Tinggal pilih, mau bakso sapi atau bakso ikan buat sajiannya.

Mengingat cita rasa ini bakal memengaruhi kepuasan makan, maka jangan asal pilih menunya. Jika tinggal di Jakarta, maka bisa mengandalkan Dapur Quenn. Usaha kuliner ini terkenal dengan menu bakso sapi dan bakso ikannya yang menggugah selera. Seperti apa?

Bakso Daging Sapi Asli

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Dapur Quenn membuatnya dari daging sapi premium yang terjamin kesegaran dan kualitasnya. Daging sapi tersebut kemudian dilembutkan dan dicampur dengan bahan lainnya. Dapur Quenn membumbuinya dengan rempah khas dan diolah dengan baik.

Dapur Quenn membuatnya setiap hari. Dengan cara ini pula, kreasi bakso sapi buatan Dapur Quenn lebih autentik dan alami, karena tak menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali.

Bakso sapi ini hanya bisa bertahan selama 5 hari di dalam kulkas chiller dan bisa bertahan hingga 1 bulan lamanya dalam freezer. Bakso sapi dengan 30 isi dijual seharga Rp74.500. Sementara bakso sapi dengan 50 isi dijual seharga Rp117.500.

Bakso Ikan Asli Singapura

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Ketika dimakan, tekstur garing dan kenyalnya benar-benar terasa. Dapur Quenn membuatnya dari ikan ekor kuning. Bahan tersebut kemudian dicampur dengan bahan lainnya dan dibumbui khas ala Dapur Quenn.

Dapur Quenn juga tak menggunakan bahan pengawet sama sekali, sehingga makanan ini hanya bisa bertahan 3 hari saja di dalam kulkas chiller. Namun, Dapur Quenn menyarankan tak menyimpannya di dalam freezer. Sebaliknya, segera makan setelah pesanan tiba di rumah.

Ada dua pilihan porsi yang bisa dipesan. Bakso ikan dengan isi 30 biji bisa dibeli seharga Rp75.000. Sementara bakso ikan dengan isian 50 biji bisa dibeli seharga Rp117.500.

Apabila ingin memesannya bisa pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar