Ragam Kuliner Unik di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 24 Juni 2017 17:57
Ragam Kuliner Unik di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta
Tak cuma makanan, desain interior di gerbang terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi incaran penyuka selvie.

Dream - Lebaran tinggal hitungan hari, para pemudik sudah mulai memadati Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta. Area keberangkatan terminal 3 ini memang memanjakan penumpang dengan sederetan tenan makanan dan minuman dekat boarding gate. Penumpang tak perlu lagi takut ketinggalan pesawat.

Berbagai restoran hadir dengan design interior kekinian. Tak heran, area restoran di lokasi kuliner ini dijadikan pemudik sebagai lokasi berfoto.

Selain tata design interior kekinian, sederetan resto yang ada di Terminal 3 ini menawarkan ragam pilihan restoran yang dikelola oleh PT Taurus Gemilang. Aneka masakan bisa ditemui mulai dari Kulinari Food Market yang menyajikan kedai nasi padang, sup buntut, dan Baso Afung.

Pemudik yang mau menyeduh kopi juga bisa mendatangi coffee shop favorit seperti Liberica dan Warung Koffie Batavia. Atau sekadar mencicipi makanan kecil seperti kedai Hong Tang yang menyajikan oriental dessert, ragam menu Indonesia favorit dari Waroeng Kita, Ramen Sanpachi khas Jepang, Iga Penyet dari Warung Tekko, Steak dari Holycow, Roti Papabunz, sampai jajan pasar tradisional Bekal Dari Ibu,

Semua kuliner itu hadir di dekat boarding gate. Area keberangkatan ini pun berubah menjadi surga wisata kuliner bagi para pemudik.

Lanny, karyawati swasta di Jakarta yang hendak mudik ke Medan mengaku termasuk salah satu pengangum terminal 3 Bandara Soetta.

“ Aku nggak bingung mau cari makanan kerena banyak sekali ragam pilihan makanan enak, semua resto favorit dan terkenal ada di dekat boarding gate, design resto nya pun sangat instagramable, bisa jadi spot photo yang kece banget“ ungkapnya dengan sedikit tawa.

Budi Purnomo, selaku CEO PT Taurus Gemilang, sebuah perusahaan pengelola bisnis F&B di bandara dan terbesar di Indonesia mengatakan perusahaan senantiasa berupaya mendukung langkah PT Angkasa Pura II menjadikan mudik lebih nyaman.

“ Selama 20 tahun lebih kami berkiprah di industri bandar udara, kami mengerti benar kebutuhan penumpang, oleh karena itu TG Group berkomitmen untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui T3 semakin nyaman dan menyenangkan, restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung  dengan kualitas rasa dan layanan terbaik“ tutupnya.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-