Terasa Banget Daging Sapinya, Bakso Urat Ini Jadi Buruan di Jakarta

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 29 September 2022 20:35
Terasa Banget Daging Sapinya, Bakso Urat Ini Jadi Buruan di Jakarta
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Musim hujan tak terasa sudah perlahan-lahan datang. Cuaca pun otomatis sudah mulai terasa dingin. Di saat momen seperti ini, enaknya memang menyantap yang berkuah, sedap dan panas-panas, seperti bakso.

Akan semakin mantap lagi, jika baksonya berupa bakso urat yang dibuat dengan daging sapi yang melimpah dengan kuah segar macam bakso Malang, semakin nikmat lagi rasanya. Kabar baiknya, di Jakarta bakso urat khas Malang ini bisa dipesan di Dapur Beku. Seperti apa?

Benar-Benar Menggunakan Daging Sapi Pilihan

Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Bakso urat yang dijual Dapur Beku ini benar-benar dibuat menggunakan 100% daging sapi segar dan berkualitas. Menariknya, daging sapi tersebut kemudian diolah langsung di dapur 'Baso Malang Oasis', sehingga terjamin kualitas rasanya.

Apalagi daging sapinya yang digunakan begitu dominan. Daging sapi tersebut kemudian dipadukan dengan bahan baku bermutu tinggi lainnya, serta dibumbui dengan rempah-rempah alami. Berkat pengalaman dan tenaga yang terampil, hasil bakso uratnya pun menjadi lebih memuaskan.

Kelebihan lainnya dari bakso urat ini adalah murni dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa menggunakan pengawet maupun bahan kimia lainnya. Dengan proses produksi setiap hari, membuat kesegaran dari bakso urat ini terasa dalam setiap gigitan.

Dilengkapi dengan Beragam Bumbu Kuah Rempah Alami

Manis dan Sedap/Dapur Beku© Manis dan Sedap/Dapur Beku

Dapur Beku sendiri memasarkan produk bakso urat ini dalam kemasan frozen. Meski begitu, jangan khawatir, karena dibuat setiap hari, kualitasnya pun tetap segar saat tiba di tangan pemesan.

Dalam satu kemasannya, bakso urat ini dijual sebanyak 25 butir. Bukan saja berisikan bakso urat, tetapi lengkapi dengan bumbu untuk kuahnya yang murni dibuat dari 100% rempah alami.

Jadi, tinggal masukkan ke dalam rebusan air, tanpa perlu tambahan penyedap atau bumbu tambahan. Dijamin rasanya akan begitu gurih dan mantap saat dipadukan bersamaan dengan bakso uratnya.

Mengingat porsinya yang begitu banyak, bakso urat ini pun cocok disantap ramai-ramai bersama keluarga maupun orang terdekat. Apabila ingin memesannya, pastikan untuk pre-order lebih dulu. Salah satunya lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar