Pilih Kemasan Makanan Praktis yang Lebih Ramah Lingkungan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 23 Juni 2021 06:12
Pilih Kemasan Makanan Praktis yang Lebih Ramah Lingkungan
Coba bawa wadah sendiri saat akan membeli makanan tertentu.

Dream - Semakin banyak orang yang memerhatikan kelestarian lingkungan. Pemakaian plastik sekali pakai perlahan mulai berkurang.

Tidak sedikit toko yang menjual kebutuhan sehari-hari tanpa kemasan. Sehingga, gerakan ramah lingkungan tidak hanya dilakukan oleh konsumen, tapi juga produsen.

Selain pembelian kebutuhan sehari-hari, membeli makanan di luar rumah juga seringkali membuat kita harus menggunakan kemasan untuk membawanya.

Jika ingin lebih ramah lingkungan, kamu harus membawa alat makan sendiri yang tentunya tidak terbuat dari plastik sekali pakai.

Beberapa restoran juga telah menjual alat makan dan tempat minum agar konsumennya lebih ramah lingkungan seperti yang dilakukan HokBen dengan kolaborasinya bersama Tupperware.

1 dari 2 halaman

Tidak hanya meluncurkan produk kolaborasi

Konferensi Pers Tupperware x HokBen© Tupperware Indonesia

Ada giant tumbler spesial dengan desain kolaborasi. Lalu pembeli HokBen yang menggunakan tupperware sebagai wadahnya bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Pembelian paket A/B/C/D dengan membawa wadah makanan yang pas untuk menu tersebut akan mendapat gratis teh dalam kemasan.

Khusus pembukaan gerai baru di Jabodetabek, 100 konsumen pertama restoran asal Jepang yang membeli 4 paket superbowl bisa mendapatkan sebuah wadah makan fungsional, yaitu Collapsible Bowl.

Member Tupperware juga bisa mendapatkan diskon 15% untuk pembelian paket Simple Set Teriyaki dan teh dalam kemasan.

" Melalui kerjasama ini, kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi ini demi lingkugan dan kehidupan lebih baik," kata Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia dalam webinar peluncuran kolaborasi tersebut, Selasa 22 Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Kompetisi untuk para ibu

Kreasi Bento HokBen x Tupperware© Tupperware Indonesia

Di samping kolaborasi ramah lingkungan, mereka juga mengadakan kompetisi untuk para ibu membuat Kreasi Bento dengan menu HokBen menggunakan wadah makan Tupperware.

Jika ingin mengikuti kompetisinya, cukup ikuti dan mention akun Instagram keduanya. Unggah video dan foto kreasi tersebut dan sertakan tagar #HokBenxTupperwareBento. (mut)

Beri Komentar