10 `Mesin Uang` Kekasih Nikita Mirzani

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 28 Maret 2018 12:29
10 `Mesin Uang` Kekasih Nikita Mirzani
Keduanya sempat dikabarkan pergi berdua ke Maladewa.

Dream – Nikita Mirzani menjadi pembicaraan publik setelah sempat pingsan ketika membawakan sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah tersadar, Billy Syahputra berseloroh, rekan presenternya itu sedang hamil.

“ Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual, hamil! Yes, mami hamil! Mami hamil,” kata Billy.

Baik Nikita maupun Dipo tak memberikan jawaban pasti mengenai kabar kehamilannya tersebut. Jawaban Nikita malah membuat publik semakin penasaran. 

" Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu,"   ujarnya.

Kabar kehamilan dan kedekatan pasangan ini membuat nama Dipo Latief ini ramai jadi sorotan. Apalagi keduanya dilaporkan pernah berlibur ke Maladewa.

Siapa sebetulnya sosok Dipo Latief?

 

1 dari 3 halaman

Inikah Sosok Dipo Latief?

Dilansir dari Planet Merdeka, Rabu 28 Maret 2018, Dipo Latief memiliki nama Ahmad Dipo Ditiro Latief. Pria kelahiran 9 Januari 1973 ini merupakan seorang profesional dan pengusaha Indonesia.

Dipo adalah presiden direktur dan komisaris PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisara, anak usaha ALatief Corporation, perusahaan holding yang didirikan ayahnya, Abdul Latief.

Penyabet gelar MBA Financial Management San Francisco Management Science dan BS Business Administration Marketing San Francisco State University ini memimpin ALatief Corporation. Holding yang bergerak di bidang properti, belanja, iklan, dan agrobisnis ini memiliki 10 anak usaha.

Beberapa bisnis yang dikelolanya seperti The Ambhara Hotel, Grande Bodylife Fitness and Spa, Goldfrance, Pasaraya Group, Pinisi Edutainment Park, Pasaraya Manggarai, Pasaraya Grande, Pasaraya Life Asuransi, Pasaraya Store, dan Lativi (kini berubah menjadi TVOne dan mayoritas sahamnya dipegang oleh PT Visi Media Asia Tbk).

 


2 dari 3 halaman

Kata Nikita Mirzani Soal Kabar Hamil dan Status Kekasih

Dream - Nikita Mirzani menanggapi santai kabar dirinya tengan hamil setelah diketahui jatuh pingsan saat memanda acara sebuah stasiun televisi. Wanita yang biasa disapa Niki juga menjelaskan soal status hubungannya dengan Dipo Latief, pria yang dikabakan menjadi kekasihnya. 

Menurut Niki, jika dirinya benar-benar hamil, hal itu seharusnya tak menjadi masalah bagi siapapun. Alasannya, saat ini Niki telah Dipo sebagai pasangannya. 

" Kenal sama Dipo sendiri udah lama, sudah kurang lebih 4 tahun, cuma dekatnya ini baru 7 bulan belakangan," kata Nikita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 Maret 2018.

nikita mirzani dan Dippo Latief© nikita mirzani dan Dippo Latief

Pernyataan Niki tersebut memancing pertanyaan awak media soal status Dipo dalam kehidupan Niki.

Terkait hal itu, wanita yang telah memiliki dua orang anak itu tak memberi jawaban tegas. Niki mengatakan status hubungan mereka hanya dirinya yang tahu. 

" Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu,"   ucapnya.

Niki mengaku sengaja tak ingin membuka kehidupan pribadinya, termasuk status Dipo Latief, ke ranah publik. Alasannya, dia sudah belajar dari pengalaman masa lalu saat rumah tangganya kanda di tengah jalan. 

" Kenapa sih Niki tiap ditanya pernikahan nggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya," ujarnya.

Saat ini, mantan istri Sajad Ukra itu hanya ingin masyarakat mengetahui kabar sebenarnya perihal kehidupan pribadinya dengan sendirinya.

" Pengennya memang kalau punya hubungan lagi ya udah anteng-anteng aja. Biarlah orang tahunya dengan sendirinya," tuturnya.

(Sah)

 

3 dari 3 halaman

Pingsan Saat Live Dikira Hamil, Tahunya Perut Nikita.....

Dream - Nikita Mirzani menjawab rasa penasaran publik tentang kabar kehamilannya yang sempat digembar-gemborkan presenter Billy Syahputra. Kabar itu muncul setelah Nikita mendadak jatuh pingsan saat memandu acara talkshow bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra, Senin 26 Maret 2018.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 27 Maret 2018, wanita yang karib disapa Niki membantah kehamilan tersebut. 

Niki mengaku pingsan karena memiliki penyakit maag yang sudah akut.

" Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan, " ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 Maret 2018.

Jadi Model Majalah Dewasa, Nikita Mirzani: Bakal Seheboh Apa?© MEN

Janda satu anak ini mengaku tidak sempat sarapan karena terburu-buru. Namun akibatnya, badannya menjadi tak kuat sehingga jatuh pingsan saat memandu acara live.

" Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting Pagi-pagi happy mepet, jamnya pas banget, pas liat jam wah ngga keburu nih, langsung cabut," jelasnya.

Sebelum jatuh pingsan, Niki mengaku sempat merasa dadanya sesak. Tak kuat merasa rasa sakit itu, Niki akhinyra tersungkur pingsan.

" Sesak di dada, terus otak langsung black out aja, jatuh," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar