Dream - Tak terasa tahun 2015 akan seger berganti. Semua orang mulai mempersiapkan diri menghadapi tahun 2016, tak terkecuali para pebisnis.
Ian Altman, kontributor media bisnis Forbes yang menaruh perhatian pada bisnis penjualan dan perkembangan bisnis mencoba menganalisa tren yang akan mencetak sukses tahun depan.
" Saya melihat tren yang mulai membuat bentuknya. Dalam kasus lain saya melihat trend yang ada dan melihat alasan mengapa belum bisa menjadi arus utama," katanya mengutip laman Forbes, Sabtu, 5 Desember 2015.
Berikut adalah 10 tren bisnis yang bakal menggapai sukses di tahun depan:
1. Perusahaan top akan fokus pada terhubung dengan konsumen
Ini artinya perusahaan akan mencoba menghubungkan pembeli dan penjual atau konsumen dengan konten.
2. Bisnis cerdas putar haluan dari mengeluhkan menjadi mendorong generasi milenial
Ingatlah, dunia kini semakin banyak dihuni generali milenial. Generasi ini adalah mereka yang lahir di era 2000.
3. Organisasi inovatif akan berinvestasi pada mentoring dan menjalin hubungan dengan pegawai secara online
Perusahaan top akan berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang bisa selalu terhubung dengan pegawai di luar area tanpa harus mendatanginya. Ini juga berarti pegawai dan konsumen bisa menemukan Anda.
4. Bisnis top akan fokus pada basis kekuatan daripada kepemimpinan yang cuma menilai
Selama bertahun-tahun, perusahaan menggunakan pendekatan kepada karyawan untuk membahas kekurangan dan membantu karyawan mengatasi kelemahan mereka. Namun dengan pendekatan kekuatan, seorang pekerja akan diminta melakukan hal-hal yang dinikmatinya dengan menunjukkan kemahiran.
5. Produk komoditas akan fokus pada margin dan sektor jasa meningkatkan nilai
6. Pemimpin akan berinvestasi dalam Budaya Perusahaan yang Melayani untuk Memacu Pendapatan
Ingatlah, cara tercepat untuk mengembangkan bisnis adalah untuk tidak kehilangan pelanggan yang sudah ada.
7. Perusahaan Terdepan akan mengukur dan mengantarkan hasil bukan hanya solusi
8. Bisnis kratif akan mengenalkan kesenangan dan permainan untuk mengikat konsumen dan pegawai
9. Perusahana terbaik akan secera ketat menggabungkan konten pemasaran ke dalam proses penjualan
10. Perusahana yang tengah berkembang akan berinvestasi pada pengembangan keahlian menjual atau mencari solusi kepada pegawai non-sales.
Advertisement
Jadi Pahlawan Lingkungan Bersama Trash Hero Indonesia
10 Brand Kosmetik Paling Ramah Muslim di Dunia, Wardah Nomor Satu
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah