Mau Traveling Hemat Biaya, Ini Solusinya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 25 Februari 2019 10:42
Mau Traveling Hemat Biaya, Ini Solusinya
Dengan mendaftar melalui situs, turis bisa mendapatkan kartu bank Permata.

Dream – Fasilitas untuk masyarakat yang gemar traveling semakin lengkap. Kini, para traveller tak perlu khawatir dengan keuangan selama melancong. Sebab, sudah banyak bank yang memberi fasilitas untuk mempermudah hobi Anda.

Misal saja BankPermata yang bekerja sama dengan maskapai Air Asia. Mereka mempermudah para traveller untuk membuat kartu debit atau kartu kredit melalui situs www.airasiacards.com sehingga bisa berhemat.

Para traveller cukup membuka website ini dan mendaftar dengan mengajukan 1 aplikasi. Dengan cara simpel itu, traveller sudah bisa mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card.

" PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin berpergian hemat dan aman," kata Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, di Jakarta, Jumat 22 Februari 2019.

Peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama Permatabank hari ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk menstransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler.

Deputy CEO of Digital and Technology Air Asia Group, Aireen Omar, mengatakan, pemesanan tiket pesawat, hotel, dan aktivitas lainnya, akan memberikan poin yang bisa digunakan untuk kegiatan lainnya.

Banyak keuntungan yang didapatkan dari AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card yaitu welcome gift hingga 3.300 BIG Points, Upgrade status keanggotaan secara otomatis menjadi anggota AirAsia BIG Platinum untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card. Ada juga fasilitas priority check-in, boarding, dan xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card. 

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

Beri Komentar