Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 November 2021 19:45
Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih
Raffi semakin sibuk menjadi pebisnis

Dream - Raffi Ahmad semakin serius membangun bisnis dibidang olahraga. Setelah membeli klub bola Cilegon FC dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC serta mendirikan Rans PIK Basketball, kini dia membangun tempat olahraga yang diberi nama Rans Prestige Sportstainment.

" Alhamdulillah ini proses panjang akhirnya kita dapat izinnya," kata Raffi Ahmad di Pantai Indah Kapuk, Senin 22 November 2021.

Dalam membangun bisnis ini, Raffi tak sendiri. Dia mengajak sang sahabat, Rudy Salim. " Saya mau kita komitmen memajukan dunia sport dan entertaimen digabungkan dengan lifestyle," tutur Raffi Ahmad.

raffi© instagram

1 dari 5 halaman

Biaya fantastis

Pada Sportstainment ini, suami Nagita Slavina itu akan membangun area outdoor dan juga indoor. Raffi bahkan akan membangun lapangan bola berstandar FIFA.

" Kita kasih tempat yang bikin orang bisa olahraga dan bisa bawa keluarga kumpul. Karena di kondisi sekarang kesehatan jadi nomor satu," imbuh dia.

Selain membangun area untuk olahraga, dia juga akan membangun area hiburan.

" Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," ucap Raffi.

Untuk luas tanah dari area ini sekitar 2,3 hektare dengan biaya yang digelontorkan cukup fantastis. " Tanah diatas Rp1 triliun, bangunan 11 ribu meter, permeter 8 juta, coba totalin aja berapa biayanya," ungkap Rudy Salim.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kasih Hadiah Rp50 Juta Buat yang Bisa Tebak Tanggal Lahiran Nagita

Dream - Raffi Ahmad memberikan hadiah untuk followernya yang bisa menebak tanggal persalinan istrinya Nagita Slavina.

Raffi menyiapkan uang tunai total Rp50 juta bagi yang tebakannya benar. Raffi mengunggah pengumuman tersebut dengan foto bersama istrinya di dalam mobil.

" Tebak Tanggal lahiran BosMil ? Ayoooo mau dapet hadiah ga ? Hmmm ... total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti,"  tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 9 November 2021.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Unggahan bos Rans Entertaiment ini langsung ramai dikomentari warganet. Berbagai tanggal mereka dituliskan oleh warganet.

" 27 November 2021 kayaknya wkwk," tulis akun @utrislvrja

" 12 november, bertepatan sama hari ayah," tulis akun @haires_20.

" Tanggal 23 November 2021," tulis akun @cintaameliyaa.

3 dari 5 halaman

Asisten Bongkar Raffi Ahmad Pernah Kurung Rafathar di Kamar Mandi

Dream - Merry, asisten Raffi Ahmad membeberkan cara majikannya mendidik putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dibandingkan Nagita Slavina, Merry mengungkapkan Raffi lebih tegas dalam cara mendidik anak. 

Sikap tegas yang ditunjukan tersebut membuat Rafathar cenderung lebih penurut dan takut kepada Raffi dibandingkan Nagita.

Saking tegasnya, Merry mengatakan, Raffi pernah menghukum Rafather dengan cara mengurungnya di kamar mandi. Tindakan keras dilakukan Bos Rans Entertaiment tersebut karena putranya tak mendengarkan ucapannya.

" Kalau Raffi ngomong, tapi Rafathar masih membantah, Rafathar langsung dikurung di kamar mandi," ucap Merry dikutip Dream dari YouTube DENNY CAGUR TV, Sabtu 30 Oktober 2021.

Merry Ahmad© Merry Ahmad

" Pernah ditakut-takutin gitu dan pernah waktu itu dilakukan sekali. Makanya kalau Rafathar lagi dibilang 'jangan' ya 'jangan'," imbuh Merry.

Denny Cagur semakin penasaran dengan tindakan yang membuat sahabatnya itu sampai marah dan menghukum Rafathar Malik Ahmad.

Menurut Merry, Raffi pernah mengingatkan Rafathar untuk tidak sering membeli video game. Pria asal Bandung itu hanya mengizinkan putranya membeli game pada akhir pekan. Selama ini jatah untuk pengeluaran tersebut memang berasal dari Nagita Slavina. 

 

" Ini (kejadiannya) hari biasa dia beli, terus diomongin nangis, nggak mau (nurut). Dikurung sama bapaknya, digelapin, sampai nangis kejer. Dari situlah Rafathar nurut," kata Merry.

(Sah, Sumber : youtube.com/ YouTube DENNY CAGUR TV)

4 dari 5 halaman

Karena Ucapan Sembarangan, Nagita Slavina Beber Momen Sebelum Rafathar Jatuh dari Kuda

Dream - Nagita Slavina menceritakan kecelakaan kecil yang dialami putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat latihan berkuda. Istri Raffi Ahmad itu mengatakan Rafathar kala itu tidak memegang tali kekang dengan kuat sehingga terjatuh dari pelana. 

" Jadi ditegur sama gurunya. 'Rafathar, itu pegangnya dikencengin, nanti jatuh,'" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari  Rans Entertaiment, Sabtu 30 Oktober 2021.Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Setelah terjatuh, Rafathar ternyata tidak kapok. Menurut Nagita, Rafathar sama seperti ayahnya yang sering berkata sembarangan ketika sudah diketahui akan jatuh dari pelana kuda karena pegangan tali kekang yang tak kuat. 

Menurut Nagita, Rafathar sebelumnya sempat berkata ingin jatuh dari pelana kuda. Tak lama setelah ucapan tersebut, ucapan tersebut terbukti. 

" Emang dasar anaknya Raffi Ahmad ini ngomongnya suka sembarangan," ucapnya

5 dari 5 halaman

Gigi bersyukur putra sulungnya tidak apa-apa usai terjatuh dari kuda. Rafathar bahkan masih berani buat latihan kuda.

Menurut Gigi tempat latihan berkuda Rafathar memang diperuntukan untuk anak-anak. Mulai dari kuda, tempat latihannya hingga ground yang dibuat khusus untuk anak sehingga dapat menurunkan risiko bahaya.

" Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa Alhamdulilah. Pasti banyak yang panik banyak yang tanya, gimansih. Itu disana sudah dipersiaokan khusus emang buat anak-anak latihan berkuda," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment

Beri Komentar