Beli Nomor Cantik Rp42 Juta, Bukan Hoki Malah Apes

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 23 Mei 2019 07:42
Beli Nomor Cantik Rp42 Juta, Bukan Hoki Malah Apes
Mengapa?

Dream – Ketika memilih nomor telepon sebagian besar dari kita pasti tak langsung menjatuhkan pilihan. Kita akan memilih nomor yang mudah diingat dan kalau bisa bernomor cantik.

Selain nomor yang berurutan, biasanya nomor favorit mengandung angka-angka hoki seperti 8 atau 9.

Untuk mendapatkan nomor telepon ini, kita tak jarang merogoh kocek agak dalam. Sama seperti yang dilakukan oleh pria ini.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis 23 Mei 2019, seorang pria bernama Shen merogoh kocek 20 ribu yuan (Rp42,09 juta) untuk membeli nomor telepon berakhiran “ 888”. Kejadian ini berlangsung di Zhejiang, Tiongkok.

Semula, dia merasa keren dengan nomor telepon cantik. Sayangnya, kenyataan berkata lain.

1 dari 2 halaman

Malah Apes

Setelah mendapatkan nomor cantik, Shen justru dibombardir telepon prank 24 jam seminggu. Ini membuat kehidupannya terganggu.

Pria ini tak bisa tidur karena ponselnya terus berdering non stop selama pukul 01.00—02.00.

“ Saya tidak memperhatikan karena banyak orang di sekitar saya mendapatkan telepon aneh. Kini, beberapa panggilan datang pada pukul 01.00—02.00 dan saya tak bisa tidur. Saya sadar ada yang salah,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Ternyata, Ini Biang Keroknya

Ternyata, telepon itu berasal dari salah satu penelepon. Dia mendapatkan nomor teleponnya dari sebuah episode di drama televisi. Saat itu, penjahat punya nomor yang sama dengannya. Sekadar informasi, drama televisi itu adalah “ Skynet Action”.

“ Nomor itu keluar dari mulut penjahat. Itu adalah imej yang buruk bagi saya,” kata dia.

Saking kesalnyua, Shen mengambil langkah hukum. Dia menggugat rumah produksi dan platform yang menyiarkan acara itu. Rumah produksi meminta maaf kepada Shen. Tapi, dilaporkan pria ini mengubah nomor teleponnya.

Perwakilan itu juga mengklarifikasi telah mengubah dialog dengan nomor baru. Mereka juga berusaha menghubungi Shen, tapi nomornya tak bisa dihubungi.(Sah)

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis