Penampakan Daihatsu Ayla Edisi Asian Games, Sporty Habis!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 8 Agustus 2018 18:44
Penampakan Daihatsu Ayla Edisi Asian Games, Sporty Habis!
Berapa harganya?

Dream – Daihatsu tak mau ketinggalan merayakan Asian Games 2018. Produsen otomotif asal Jepang ini merilis mobil khusus bertema sporty.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu 8 Agustus 2018, Daihatsu memamerkan 54 unit mobil edisi khusus tersebut. Ke-54 mobil bertema sporty itu masing-masing 18 unit Sigra special edition (SE), 18 Xenia SE, dan 18 Ayla SE.

Seluruh mobil dirancang sesuai dengan Asian Games 2018, Spirit Energy of Asia.

Sebuah mobil Daihatsu Ayla SE tampak dicat dengan dominasi warna merah pada bodi dan hitam pada atapnya. Pada model lainnya, mobil LCGC ini juga dibalut dengan akses warna putih.

Untuk mempertegas kesan sporty, mobil berkonsep hatchback ini didandani black window glass film, black painted muffler cutter, dan black painted sporty alloy wheel.

Interior dengan nuansa hitam pada door arm rest, shift bezel, center cluster, dan sttering bezel, menambah kesan sporty. Tampilannya juga semakin gahar dengan black genuine leather serta aksen stitching pada steering wheel, door trims, dan sofa mobil.

 

1 dari 1 halaman

Berapa Harganya?

“ Kami sengaja membuat Ayla SE dengan balutan merah dan putih untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018,” kata VP Director PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Prabowo, di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Sayangya, kata Pongky, mobil-mobil cantik ini hanya dijual selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Untuk Daihatsu Ayla SE, Pongky mengatakan kendaraan ini disediakan dalam dua varian, yaitu 8 unit manual transmission dan 10 unit automatic transmission. Harganya Rp141,85 juta untuk tipe manual dan Rp151,85 juta untuk tipe matic.

(Sumber: Liputan6.com/Herdy Muhardi)

Beri Komentar