Heboh Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Kekayaan Agnez Mo

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 26 November 2019 18:36
Heboh Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Ini Kekayaan Agnez Mo
Wanita ini merintis kariernya sejak berusia enam tahun.

Dream - Agnes Monica yang mengubah nama menjadi Agnez Mo mendadak disorot publik setelah blak-blakan mengatakan dalam tubuhnya tak mengalir darah Indonesia. Meski gamang dengan statusnya, penyanyi yang sedang meniti di Amerika Serikat bersyukur bisa hidup di negara penuh keragaman seperti Indonesia.

Menghabiskan masa kecil dan sempat jadi artis cilik terkenal di Indonesia, Agnez mengakui keberagaman yang tinggi telah membentuk kepribadian dan karyanya.

Dengan popularitas sejumlah single lagu yang sempat hits di Tanah Air, Agnez telah berhasil menapak karier sebagai salah satu penyanyi terkenal di Tanah Air. Tak puas dengan pencapaian itu, Agnez memutuskan go internasional.

Dengan status sebagai artis terkenal, tak mengherankan jika Agnez yang telah bekerja keras menjadi penyanyi ternama dikaruani harta kekayaan yang cukup besar.

Mengutip data Celebrity Net Worth, Selasa 26 November 2019, Agnez merintis kariernya sejak usia 6 tahun. Kala itu, dia menjadi seorang penyanyi cilik dan menghasilkan tiga buah album.

Berapa kekayaannya? Kekayaan bersihnya mencapai US$30 juta (Rp422,31 miliar).

Selain itu, wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini mengantongi sederet penghargaan, baik dari Indonesia maupun dunia. Misalnya, Panasonic Awards, Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards, dan MTV Indonesia Awards. Di kancah internasional, dia meraih penghargaan Asia Song Festival pada 2008 dan 2009.

Agnez juga menjadi duta anti narkoba di Asia dan melawan perdagangan manusia untuk MTV Exit.

1 dari 7 halaman

Diwawancara Media AS, Agnez Mo Mengaku Tak Punya Darah Indonesia

Dream - Agnez Mo membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi narasumber acara Build Series. Mantan artis cilik yang mengadu peruntungan di belantikan musik Amerika Serikat (AS) itu mengaku tak memiliki darah Indonesia. 

Wawancara Agnez dan Kevan Kenney itu diketahui berlangsung sekitar tiga hari yang lalu. Dalam salah satu wawancaranta, penyanyi yang pernah menyandang nama Agnes Monica itu sempat ditanya tentang kehidupannya tinggal di Indonesia yang masoritas beragama Islam.

Pelantun tembang Overdose ini mengatakan jika Indonesia merupakan negara yang memiliki tingakat keberagaman sangat tinggi. Kondisi ini diakui telah membentuk kepribadian dan karyanya.

Agnez menceritakan jika masa lalunya tumbuh dengan musik tradisional sekaligus bernyanyi di gereja.

" Ini menjadi bagian dari diriku. Ini bukan hanya sebuah representasi budaya, tapi juga tapi juga budaya yang sifatnya inklusif," kata Agnez Mo, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 26 November 2019.

 Penampilan Polos Agnez Mo Bikin Riuh

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pembawa cara Kevan Kenney mengatakan wanita 33 tahun ini berbeda dari artis daari Indonesia lainnya.

" Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney.

Mendengar pertanyaan itu, Agnez membuat pengakuan mengejutkan.

 

2 dari 7 halaman

Agnez Bersyukur Orang Indonesia Menerima Dirinya

Agnez mengatakan jika dia merasa tidak memiliki darah Indonesia. Jika dilihat dari silsilah keluarga, Agnez merupakan seorang wanita berdarah Jerman, Jepang, dan Tionghoa.

" Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya [berdarah] Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo.

Selama ini, lanjut Agnez, dia telah sejak lama merasa ada hal yang berbeda dalam dirinya. Perasaan itu membuatnya sering merasa jika Indonesia bukan tempatnya.

" Aku juga beragama Kristen dan di Indonesia mayoritas adalah muslim jadi aku selalu merasa...aku bukannya mau mengatakan, aku tak merasa Indonesia tempatku," ujarnya. 

Meski merasa tak memiliki darah Indonesia asli, Agnez mengaku beruntung pernah tinggal di Indonesia karena orang-orang menerima dirinya apa adanya.

" Tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang lainnya," tutur Agnez Mo.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Ratnaning Asih)

 

 

3 dari 7 halaman

Stunning! Tampilan Mahal Agnez Mo Bernilai Ratusan Juta

Dream - Sejak berkiprah di Negeri Paman Sam, penampilan Agnez Mo berubah lebih cetar. Ia kerap bergaya nyentrik.

Perubahan itu terlihat dari warna kulit yang semakin eksotis dan gaya rambut ala penyanyi R&B seperti cornrow sampai pixie cut.

Penyanyi 33 tahun itu juga selalu mengandalkan fashion item bergengsi. Hampir seluruh koleksinya berasal dari brand kenamaan dunia.

Gaya cetar yang ditopang oleh fashion branded membuat Agnez Mo semakin ngehits. Seperti yang terlihat di unggahan berikut ini:

Akun @outfitselebriti mengunggah penampilan baru Agnez Mo. Pada foto tersebut, ia tampil stunning dengan outfit bernuansa earth tone. Tak main-main, Agnez menggunakan outfit dari rumah mode terkenal di Italia.

4 dari 7 halaman

Outfit Serba Gucci, Harganya Bikin Jantungan

  Agnez Mo

Foto: Instagram @outfitselebriti

Menurut penelusuran akun tersebut, Agnez Mo memakai Gucci Lame GG Geometric Flower Wool Dress senilai US$3,300. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp46,3 juta.

Makin stunning, mantan kekasih Wijaya Saputra mengenakan sepatu boots yang cetar. Ia memakai Gucci Zumi Diagonal Stripe Knee Boots. Harganya mencapai US$1,980 atau Rp27,7 juta.

Sebagai pamungkas, Agnez Mo menenteng tas dari brand yang sama. Ia memakai Gucci Zumi Smooth Leather Medium Top Handle Bag senilai US$4,300 atau Rp60,3 juta.

Kombinasi outfit serba Gucci menunjukkan nilai sangat fantastis. Jika dijumlahkan, total outfit Agnez Mo mencapai Rp134,3 juta!

Alhasil, warganet sukses dibuat geger oleh angka tersebut. Mereka pun melontarkan berbagai komentar.

" Gilingn yg nempel di badn seratus juta,"  ujar @vanya2997

" @vanya2997 itu belum luarannya,"  balas @jakkaas

" Seharga rumah,"  sambung @melodyadinda

" wow queen,"  ucap @mnkbayuu

5 dari 7 halaman

Lihat Foto Agnez Mo di Majalah Billboard, Fans Bersedih

Dream - Agnez Mo kembali menoreh prestasi di belantika musik internasional. Sosoknya muncul di situs majalah musik kenamaan Amerika Serikat, Billboard.

Artikel itu membahas kolaborasi Agnez Mo dan rapper French Montana terkait lagu baru mereka yang berjudul 'Diamonds'.

Bukan hanya karya terbarunya, penampilan Agnez Mo di headline majalah juga menyedot perhatian. Wanita 33 tahun itu tampil seksi memakai bra.

   Agnez Mo

Foto: Billboard

Bukan sembarang bra yang dipakai Agnez Mo. Mantan artis cilik ini memakai bra dari merek kenamaan Paris Louis Vuitton. Bra berwarna cokelat itu dipadukan dengan camo jacket berwarna senada.

Pelantun 'Overdose' tampil dengan memakai aksesori andalan, yakni gold chained-necklace yang super cetar. Makin stunning, wajahnya dirias dengan makeup bold dan rambut dikuncir bergaya ponytail.

6 dari 7 halaman

Dicibir?

Penyanyi kelahiran 1986 itu mengunggah screenshot artikel lewat akun Instagram. Ia tak lupa menyebut akun Billboard dan rekan duetnya, French Montana.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh warganet. Beberapa orang tampak mencibir penampilan Agnez Mo yang semakin kebarat-baratan. Sebagian justru menyukai style tersebut.

" Budaya ketimuran nya seperti sudah hilang,"  celetuk @angga_breaklord

"  Kenapa sedih ya liat AGNESMO yg sekarang,"  balas @elyhelda_

" Agnes yg sekarang menyedihkan gak ponya baju,"  sahut @liya_pangarepan

" Wow good job Mbak Agnes,anda kebanggaan Indonesia,"  ujar @arrayyankids

" Billboard baby bukan kaleng-kaleng,"  puji @agus_hapsah

" diamonds dari indonesia,"  timpal @roizdreamer

7 dari 7 halaman

Penampilan Polos Agnez Mo Bikin Riuh

Dream - Penampipan Agnez Mo selalu mencuri perhatian netizen, termasuk saat tampil polos alias tapi risaan. Seperti dalam foto yang diunggah Agnez baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Agnez yang merubah rambutnya menjadi lebih panjang dan dikepang, ia terlihat begitu cantik meski wajahnya tidak dipoles make up.

" Be gentle with (emoticon love)," tulis Agnez melengkapi foto yang diunggah.

    Agnez

Foto yang diunggah Agnez ini pun disukai lebih dari 300 ribu pengguna instagram. Agnez pun dibanjiri pujian dari netizen.

"  Cantik banget, Lisa blackpink mah lewat," kata akun hay.hool

"  Suka dari dulu, walau gonta ganti style tetep aja cakep," kata akun astrirostiani.

"  Demi apa ini cantik banget," kata akun yulino784.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara