Kepalang Kesal, Istri Lelang Murah Suami di eBay Seharga Rp298 Ribu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 3 Januari 2019 06:15
Kepalang Kesal, Istri Lelang Murah Suami di eBay Seharga Rp298 Ribu
Meski sudah menjadi pasangan hidup selama 7 tahun, dia rela melepas suaminya dengan harga murah

Dream – Seorang istri di Hamburg, Jerman, ini seperti sudah sangat kesal dengan perlakuan negatif suaminya. Dia melakukan hal ekstrem yang mungkin tak pernah terpikir para istri lainya. Dia tega melelang belahan hatinya itu di situs pelelangan eBay.

Dikutip dari Mirror, Rabu 2 Januari 2018, wanita berinisial Dorte ini mendaftarkan sang suami sebagai barang yang hendak dijual. Meski pernah mengisi hatinya, sang istri memasang harga lelang sangat murah. 

Dorte hanya mematok harga lelang 18 euro atau kurang dari Rp 300 ribu.

Di iklan ini, wanita berusia 40 tahun ini kesal dengan perilaku negatif sang suami. Dikatakan bahwa keduanya telah menjalani pernikahan selama 7 tahun. Dikatakan juga bahwa mereka memang masih bersama, tapi merasa tak pernah bersama.

Dorte mengatakan wanita yang tertarik dengan sang suami bisa mengirimkan surat elektronik kepadanya. Kemudian, mereka bisa bernegosiasi harganya.

“ Saya ingin melepaskan suami. Saya senang untuk menegosiasikan harga. Tapi, tak ada pertukaran. Tolong kirimkan saya pertanyaan melalui e-mail,” tulis dia dalam bahasa Jerman.

 Foto iklannya© Mirror

1 dari 1 halaman

Direspons Banyak Orang, Tapi

Menurut media Hamburger Abendblatt, iklan Dorte mendapatkan banyak respons, tapi tak ada satu pun penawaran yang konkret. Iklannya berubah menjadi hiburan.

“ Iklan ini sangat diterima baik. Saya mendapatkan banyak umpan balik yang positif. Ada juga orang-orang yang mengirimkan saya banyak emoji senyum,” kata Dorte kepada Hamburger Abendblatt.

Dorte mengatakan dirinya tak mau membuat drama dengan iklan ini. “ Itu hanya untuk hiburan,” kata dia.

Dorte juga bersyukur suaminya tak tahu iklan itu. Tapi, hal ini diketahui ketika iklan eBay muncul di koran.

(Sah, Laporan: Ava Haprin)

Beri Komentar