Masih Ingat Perjalanan Pertamamu Naik Grab?

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 25 Februari 2019 08:42
Masih Ingat Perjalanan Pertamamu Naik Grab?
Pengalaman seperti apa yang kamu ingat?

Dream – Sejak hadir di Indonesia, Grab senantiasa menjadi pilihan masyarakat untuk bermobilitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bukan hanya buat kebutuhan transportasi saja, tapi salah satu platform O2O yang paling sering digunakan di Asia Tenggara ini juga menyediakan layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan.

Misalnya saja, pesan-antar makanan, pengiriman barang, dan pembayaran menggunakan dompet digital. Kalau Sahabat Dream, paling sering pakai servis yang mana?

Terus kalau diajak ingat-ingat perjalanan pertama kamu naik Grab, mana yang paling tak terlupakan?

Pas Kejebak Hujan

Hujan hampir selalu menjelma jadi momen tak terlupakan, terlebih ketika menghabiskannya dengan Grab. Kejebak hujan saat perjalanan memang menyebalkan, tapi itu takkan kamu rasakan bila sedang berkendara dengan Grab Car.

Perjalanan tetap lancar, sembari menunggu sampai di tempat tujuan kamu bisa melakukan beragam aktivitas, seperti mendengarkan radio, main game, atau nonton film. Saat terjebak hujan dalam perjalanan naik Grab, apa yang kamu lakukan, Sahabat Dream?

Terobos Macet Pakai Grab Ride

Macet selalu saja jadi kendala terbesar mobilitas milenial. Saat diharuskan mengatur janji secara efisien, kondisi seperti itu seringkali jadi pengacau segala rencana. Kalau sudah begitu, Grab Bike selalu jadi andalan. Kemacetan di jalan bisa diatasi dengan berbagai maneuver lihai dari driver, namun tetap memperhatikan keamanan. Seru kan, kalau ingat momen-momen itu?

Buru-Buru Anterin Keluarga ke Rumah Sakit

Anggota keluarga sedang sakit butuh perawatan di Rumah Sakit, tak perlu bingung cari transportasi karena Grab selalu bisa diandalkan. Tinggal pesan Grab Car, tunggu, dan driver siap mengantarkan mu ke mana pun. Sahabat Dream yang pernah merasakan momen seperti ini tentunya merasa terbantu sekali, apalagi ditambah sopir yang ramah.

Berkat beragam fitur mengesankan tersebut, Grab saat ini telah berhasil menyentuh tiga miliar perjalanan.

Takkan berhenti sampai situ saja, beragam inovasi pun siap dihadirkan, seperti yang terbaru ini Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara itu berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ untuk memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

 Grab Indonesia© dream.co.id

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen " Video" yang ada di dalam aplikasi Grab.

Kemitraan #GrabHOOQ ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Berkat kolaborasi bersama HOOQ, perjalanan apapun bakal bikin Sahabat Dream makin #DekatDenganGrab!

Beri Komentar